whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Super Nintendo ke TV

Jika Anda memiliki konsol Super Nintendo lama di sekitar rumah Anda, Anda masih dapat memainkan beberapa favorit lama Anda. Konsol modern seperti PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii terhubung melalui kabel HDMI atau adaptor khusus. Konsol lama mengandalkan kabel audio /video klasik dengan konektor merah, putih dan kuning. Karena sebagian besar televisi modern masih mendukung kabel audio /video, Anda dapat dengan mudah menghubungkan sistem klasik Anda dalam hitungan menit.

Colokkan adaptor A /C ke bagian belakang konsol. Masukkan "plug" ujung adaptor ke stopkontak.

Masukkan ujung persegi panjang dari kabel audio /video ke input "Multi-Out" di bagian belakang Super Nintendo.

Colokkan kabel merah, kuning dan putih ke masing-masing input di bagian belakang televisi. Input ini akan diberi label "video masuk". "Video 1" atau "Video 2."

Masukkan game ke Super Nintendo Anda dan nyalakan konsol.

Nyalakan televisi Anda dan alihkan ke input video. Anda mungkin memiliki beberapa saluran input, jadi lihat label input di bagian belakang televisi. Gambar dan audio di layar menunjukkan koneksi yang benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314168.html

Media
  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

  • Cara Menghubungkan iMac ke TV Nirkabelly

    Menghubungkan TV dan layar komputer adalah proses sederhana untuk mengambil kabel A /V dan mengirimkan grafik dan audio dari komputer untuk ditampilkan di TV. Melakukan hal yang sama tanpa kabel menjadi tugas yang jauh lebih rumit. Mentransmisikan gambar dan suara berkualitas tinggi secara nirkabel

  • Bagaimana Menghubungkan Kabel Ethernet

    Untuk menghubungkan kabel Ethernet, Anda cukup mencolokkan kabel ke router dan komputer Anda. Pelajari lebih lanjut tentang cara kerja kabel Ethernet dengan bantuan dari konsultan TI dalam video gratis ini di komputer dan internet.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com