whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menumbuk Pound di Super Mario Bros

Pound ground di Super Mario Bros adalah langkah yang kuat. Ini diperkenalkan di Super Mario Bros 3 untuk NES dan awalnya merupakan langkah yang digunakan Bowser melawan Mario. Dalam game Super Mario Bros nanti, gerakan ini dapat menyebabkan karakter yang dapat dimainkan jatuh ke tanah. Pound ground dapat menghancurkan dan mengaktifkan batu bata dari atas. Ini juga salah satu gerakan ofensif Mario dan merupakan satu-satunya cara Anda dapat mengalahkan musuh atau bos tertentu. Cara untuk melakukan satu pound tanah di Super Mario Bros tergantung pada game mana yang Anda mainkan.

Melompat ke udara dan tekan tombol jongkok untuk melakukan satu pound tanah sebagai Mario di game 3D Mario Bros. Ini termasuk "Mario 64," "Super Mario Sunshine," "Super Mario Galaxy" dan "Super Mario Galaxy 2." Dalam game-game ini, ketika ground pound dieksekusi, Mario akan berhenti melompat ke arah yang ia bepergian dan segera jatuh ke bawah. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk mendarat di tempat yang tepat, yang kadang-kadang bisa menjadi sulit dalam tampilan 3D dari game-game ini.

Tekan panah arah ke bawah sambil melompat untuk melakukan satu pon tanah di "New Super Mario Bros" untuk Nintendo DS. Dalam versi DS, satu pon tanah akan melakukan kerusakan ganda pada musuh. Lakukan satu pon awal di "New Super Mario Bros" Wii dengan cara yang sama; dalam versi Wii, meskipun, ground pound tidak menghasilkan kerusakan ganda.

Lakukan pound ground saat mengendarai Yoshi di "Super Mario World 2: Yoshi's Island" untuk sistem SNES dengan menekan bantalan kontrol "while in the middle of a jump.", 3, [[Langkah ini hanya dapat dilakukan saat berada di Yoshi.

Kiat

Pound ground juga merupakan langkah yang tersedia di game Nintendo lain selain seri Super Mario Bros. "Super Smash Brothers," "Paper Mario" dan "Mario Party" juga mengandung variasi dari pound tanah.

Peringatan

Hati-hati untuk tidak menggunakan pound tanah saat Anda mencoba Jika Anda melakukan gerakan ini sebelum sampai ke sisi lain, Anda hanya akan jatuh tak terhingga ke dalam celah dan kehilangan nyawa tanpa pernah benar-benar menyelesaikan pound awal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314156.html

Media
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Mendigitalkan Film Super 8

    Jika Anda memiliki film rumahan lama di film Super 8, prospek untuk memasang proyektor dan layar setiap kali Anda ingin menontonnya dapat menakutkan. Memiliki film yang didigitalkan secara profesional sehingga Anda dapat mengeditnya di komputer atau mentransfernya ke DVD atau MiniDV umumnya maha

  • Cara Mentransfer Super 8 ke Komputer

    Super 8mm adalah format film yang digunakan pada kamera film film lama. Formatnya memberikan resolusi yang sedikit lebih tinggi dari standar 8mm namun tidak sebesar 16mm. Jika Anda memiliki gulungan tabung film super 8mm lama yang duduk di sekitar rumah Anda dan ingin mengimpor konten ke komputer An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com