whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton TV Online Gratis dari Lebih dari 50 Situs Web

Item yang Anda butuhkan

  • koneksi internet yang layak

  • banyak waktu luang untuk nikmati semua TV gratis!


    Jika Anda bosan membayar harga tinggi untuk menonton televisi, Anda mungkin ingin mencoba menonton TV online secara gratis. Ini dengan cepat menjadi pilihan populer di antara pemirsa TV dan jumlah program yang tersedia untuk ditonton semakin bertambah setiap hari.

    Berikut cara menonton TV online gratis dari lebih dari 50 situs web.

    Lihat di situs web dari jaringan televisi untuk acara TV favorit Anda untuk melihat apakah mereka menawarkan kemampuan untuk menonton TV online gratis. Jaringan sering menambahkan acara baru secara online, jadi jika Anda tidak melihat program favorit Anda, pastikan dan periksa kembali untuk melihat apakah itu tersedia.

    Jika Anda tidak dapat menemukan acara TV yang Anda cari ditawarkan secara online dari situs web jaringan, lakukan pencarian online. Terkadang Anda dapat menemukan acara yang ditawarkan oleh situs web lain yang memiliki perjanjian dengan jaringan atau mereka yang memiliki hak atas program TV. Contohnya adalah Hulu.com. Anda dapat melakukan pencarian umum seperti "TV online gratis", atau mencari acara tertentu seperti "episode Hilang gratis online".

    Cari sumber online yang menawarkan acara televisi yang ada dalam domain publik atau miliki hak cipta kedaluwarsa. Jenis pertunjukan ini umumnya adalah pertunjukan yang lebih tua yang tersedia online dari beberapa sumber. Cukup lakukan pencarian online untuk "acara TV domain publik" dan Anda akan menemukan beberapa hasil.

    Untuk mencari situs web untuk daftar acara gratis apa yang mereka tawarkan, cari sesuatu di situs yang berlabel "Shows Online" , "Video", "Episode Penuh Online" atau gunakan fitur pencarian situs web jika ada.

    Setelah Anda menemukan daftar acara TV yang ditawarkan di situs web yang Anda pilih, pilih yang Anda inginkan. menonton. Biasanya setiap pertunjukan akan memiliki beberapa episode untuk dipilih. Program mungkin mulai setelah Anda mengklik pada episode tertentu, atau Anda mungkin perlu memilih "play".

    Beberapa situs web menawarkan streaming video yang akan diputar di sebagian besar komputer, tetapi beberapa mungkin meminta Anda untuk mengunduh media khusus pemain atau unduh pertunjukan pertama ke komputer Anda atau perangkat media lainnya.

    Anda mungkin memerlukan koneksi internet cepat untuk menonton TV online gratis. Mengecilkan ukuran layar dapat membantu jika kecepatan Anda tidak cukup cepat atau acara berhenti untuk "buffer" secara teratur. Cari kotak atau tab kecil yang bisa Anda klik untuk mengubah ukuran layar. Ini biasanya terletak di bawah atau di samping gambar layar dari acara yang Anda tonton.

    Beberapa situs web juga menawarkan kemampuan untuk memilih antara resolusi berkualitas tinggi dan rendah. Resolusi yang lebih rendah akan bermain lebih baik pada koneksi internet yang lebih lambat.

    Lihat bagian sumber daya di bawah ini untuk contoh lebih dari 50 situs web tempat Anda dapat menonton TV online gratis. Pilih yang ingin Anda gunakan, atau lakukan pencarian online Anda sendiri menggunakan langkah-langkah di atas.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314137.html

  • Media
    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

      Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

    • Cara Menonton TV Online

      Jika Anda tidak memiliki kabel dan tidak ingin dipusingkan dengan antena, pertimbangkan menonton acara televisi favorit menggunakan penyedia layanan Internet dan browser. Anda dapat menonton pemrograman jaringan saat ini secara gratis. Situs web lain mengharuskan Anda membayar biaya untuk mengund

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com