whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Sabuk Emas di Sim Girls

"Sim Girls" adalah gim kencan yang para pemainnya bertemu berbagai macam cewek. Mereka memiliki 100 hari untuk membuat salah satu gadis jatuh cinta. Ada banyak kegiatan yang berbeda dalam permainan, termasuk belajar di sekolah, berolahraga dan bahkan berkelahi. Berkelahi menjadi penting jika Anda ingin mengesankan gadis-gadis, karena semua gadis akhirnya ingin Anda memiliki Sabuk Emas. Mendapatkan Sabuk Emas mengharuskan mengalahkan Bloody King, salah satu pejuang paling sulit dalam permainan untuk ditaklukkan.

Tingkatkan statistik kekuatan Anda dengan pergi ke gym selama setidaknya tiga jam setiap hari pertandingan lainnya. Jangan lupa pergi ke sekolah untuk kecerdasan Anda dan bilah untuk statistik karisma Anda. Mengabaikan statistik ini akan membuat wanita tidak tertarik pada Anda, tidak peduli seberapa kuat Anda tumbuh.

Bertanding dengan lawan di arena pertempuran. Kuasai kontrol permainan di sini dan dapatkan kekuatan dan kemampuan bertarung. Kontrol tujuan Anda dengan mouse dan lakukan serangan dengan tombol keyboard.

Beli setidaknya 50 kopi dan 50 pil sebelum pertarungan. Ini akan memberi Anda peningkatan energi selama pertarungan dan membantu Anda bertahan lebih lama.

Tidurlah lebih awal sehari sebelum Anda ingin melawan Raja Berdarah. Istirahat satu hari penuh akan memberi Anda energi dan kekuatan penuh untuk hari berikutnya.

Lawan Raja Berdarah. Bidik kepalanya selama pertarungan. Ia cenderung lalai memblokir tembakan kepalanya dan kepalanya bisa setrum musuh. Pegang kursor di kepalanya dan tekan tombol "Z" dan "X" berulang kali. Tekan tombol "D" untuk memblokir serangannya.

Tekan tombol "W" ketika dia linglung melemparkan tembakan kepala khusus. Ini adalah tembakan kepala yang kuat yang sangat lambat dan mudah dimentahkan ketika ia tidak linglung. Ini seharusnya menjatuhkannya.

Klik pada kopi atau pil saat dia turun untuk mengisi ulang batang kehidupan Anda. Tahan tombol "D" jika dia bangun dengan cepat. Ulangi proses ini sampai dia dikalahkan. Anda akan memenangkan $ 3.000 dan Sabuk Emas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314127.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

    SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

  • Cara Mendapatkan Suara Kembali di TV Saya

    Anda bisa mendapatkan suara kembali di TV Anda untuk melanjutkan menikmati bagian audio pemrograman setelah kehilangan suara yang tak terduga. Ambil tindakan pemecahan masalah untuk mengatasi beberapa kemungkinan penyebab hilangnya audio sebelum mencari layanan atau saran dari seorang profesiona

  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com