whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Persyaratan Sistem DJ Virtual

Program Virtual DJ adalah salah satu program perangkat lunak DJ berbasis komputer paling populer yang tersedia. Persyaratan sistem yang diperlukan untuk menjalankan program ini bervariasi tergantung pada sistem operasi (Windows atau Mac) dan pada kualitas kinerja yang diinginkan pengguna. Ada persyaratan sistem minimum yang memungkinkan fungsi dasar program bekerja, dan persyaratan sistem yang lebih tinggi untuk fungsi optimal dan mengakses fitur program tambahan seperti pencampuran video.

Persyaratan Sistem Minimum pada PC

Menurut situs web resmi untuk Virtual DJ, persyaratan sistem minimum untuk PC adalah, “Intel® Pentium® 4 atau AMD Athlon ™ XP, video SVGA 1024x768, kartu suara yang kompatibel dengan DirectX, RAM 512MB, 20MB bebas pada hard drive. "

Persyaratan Sistem yang Disarankan pada PC


Persyaratan sistem yang disarankan untuk versi PC Virtual DJ menurut situs web mereka adalah," Intel® Core ™ 2 atau AMD Athlon ™ X2, video SVGA 1024x768, kartu suara Multi-channel DirectX, RAM 1024MB, 30MB gratis di hard drive. "

Persyaratan tambahan untuk pencampuran video adalah," RAM 2048MB (2GB), ATI ™ atau kartu video NVIDIA® dengan 256MB RAM DDR3 Khusus, kartu Video harus mendukung output dua layar. "

Persyaratan Sistem Minimum pada MAC


Menurut situs web resmi untuk Virtual DJ, persyaratan sistem minimum untuk MAC adalah, “Prosesor Intel®, Mac OS X v10 .5, 1024x768 video SVGA, kartu suara yang kompatibel dengan CoreAudio, RAM 1024MB, 30 MB gratis di hard drive. "

Persyaratan Sistem yang Disarankan pada MAC

Persyaratan sistem yang disarankan untuk versi MAC Virtual DJ menurut situs web mereka adalah, “Prosesor Intel®, Versi Mac OS X terbaru (saat ini v10.6.3), video SVGA 1024x768, kartu suara yang kompatibel dengan CoreAudio multi-channel, RAM 2048MB (2Gb), RAM 200 MB gratis untuk hard drive. "

Persyaratan tambahan untuk pencampuran video adalah," chipset video ATI ™ atau NVIDIA® dengan 256MB RAM DDR3 Khusus, Video harus mendukung output layar ganda. "

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314112.html

Media
  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Tujuan Sistem Operasi UNIX

    Sistem operasi UNIX pertama kali dikembangkan di AT&Ts Bell Labs pada tahun 1969. Sejak itu ia berevolusi ke titik yang dapat ditemukan hampir di mana-mana dalam berbagai rasa dan konfigurasi. Server UNIX dan sistem operasi lain yang menggunakan struktur dan konsep dasar yang sama dengan aslinya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com