whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Musik ke XBox 360 HDD

Xbox 360 adalah konsol permainan yang memainkan perpustakaan besar permainan video, serta menyimpan berbagai jenis data dalam hard drive-nya. Beberapa contoh konten yang dapat disimpan oleh hard drive Xbox 360 adalah demo, video, game, gambar, dan bahkan musik. Xbox 360 memiliki beberapa metode untuk memindahkan musik ke dalam memori hard-drive: dengan mengarahkan CD ripping, mentransfer manual atau menggunakan Wizard Transfer Konten.

Transfer dari CD

Tekan tombol daya pada Xbox 360 Anda untuk menyalakannya tanpa ada disk di dalam baki. Setelah itu, tekan tombol eject untuk membuka baki.

Masukkan CD musik Anda ke dalam baki, lalu tutup dengan menekan lagi tombol eject. Pemutar Musik akan muncul secara otomatis di layar.

Gunakan pengontrol Anda untuk memilih fungsi "Rip CD". Atau, Anda dapat memilih untuk memilih masing-masing trek sebelum menyalinnya ke dalam hard drive Anda daripada seluruh isi CD.

Transfer Dari Perangkat Penyimpanan


Hubungkan perangkat penyimpanan ke port yang tepat Xbox 360. Misalnya, drive jempol akan dimasukkan ke dalam slot USB konsol.

Nyalakan Xbox 360 Anda dan navigasikan ke "My Xbox." Setelah itu, pilih "Pengaturan Sistem."

Pilih opsi "Memori" untuk pergi ke menu perangkat penyimpanan. Sorot dan pilih perangkat penyimpanan yang berisi musik yang ingin Anda transfer.

Pilih "Musik" sebagai jenis konten, lalu pilih file musik. Ketika ditanya tindakan apa yang ingin Anda lakukan, pilih "Pindahkan," lalu pilih hard drive Xbox 360.

Metode Alternatif: Mentransfer Konten Wizard

Masukkan perangkat penyimpanan yang berisi file musik Anda ke port yang tepat di Xbox 360. Nyalakan sistem Anda dan navigasikan ke "My Xbox."

Pergi ke "Pengaturan Sistem" dan kemudian "Memori." Pilih perangkat penyimpanan yang menyimpan musik Anda.

Pilih "Musik" sebagai jenis konten, lalu tekan tombol "Y". Anda akan masuk ke Transfer Content Wizard.

Pilih "Hard Drive" sebagai perangkat tujuan Anda ingin mentransfer musik. Setelah itu, pilih file musik untuk ditransfer.

Sorot pilihan "Mulai" dan kemudian tekan tombol "A" untuk memulai proses transfer.

Kiat

Jika Anda menggunakan Transfer Content Wizard, Anda mungkin menemukan ruang memori yang tidak cukup di hard drive untuk jumlah musik yang ingin Anda pindahkan. Dalam hal ini, Anda harus memilih atau menghapus file secara individual dari kumpulan lagu Anda agar dapat masuk ke dalam hard drive.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314107.html

Media
  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • Cara Mentransfer Musik CD ke iPod Nano

    Saya Apple iPod adalah bagian dari revolusi industri audio yang sepenuhnya mengubah cara kami mendengarkan musik. Alih-alih berjalan di sekitar pemutar CD yang kikuk dan buku-buku cakram yang hanya berisi beberapa lagu, pendengar sekarang dapat membawa ribuan lagu, foto, dan video dalam perangkat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com