whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membunuh Ulat Merah di Mario Wii

Ulat kuning besar yang berubah merah ketika muncul di tiga judul game Mario untuk Nintendo Wii - Super Mario Galaxy, Super Mario Galaxy 2 dan New Super Mario Bros Wii. Makhluk-makhluk itu disebut wigglers dan, dalam bentuk kuningnya, sebagian besar tidak berbahaya. Jika Anda mengganggu para penipu, mereka memerah karena marah dan mulai berlari ke arah Mario untuk menyebabkan kerusakan padanya. Berita baiknya adalah Anda dapat menghancurkannya.

Game Galaxy Metode 1


Lakukan satu pon tanah di dekat jentik-jentik merah, menyebabkan makhluk itu terbalik di punggungnya. Untuk menumbuk pound, lompat dengan menekan "A" pada remote Wii dan kemudian, sementara di udara, tekan "Z" pada nunchuk.

Lakukan pound ground pada perut yang terbuka dari ulat bulu yang tak berdaya.

Kumpulkan harta karun yang dilontarkan jentik-jentik saat menghilang.

Galaxy Games Metode 2


Kemarahan jentik-jentik kuning dengan melompati kepalanya jika perlu.

Tonton gerakan si jentik merah untuk memprediksi di mana ia akan berada, dan kemudian berdiri di jalurnya. Jika Anda terlalu lama, kehabisan uap dan kembali menjadi kuning.

Melompat dengan menekan "A" pada remote dan kemudian "Z" pada nunchuk untuk melakukan ground pound langsung ke jentik-jentik merah

Kumpulkan harta karun.

Wii Super Mario Bros Baru

Perjalanan ke Dunia 5-2, satu-satunya tempat di game tempat jentik-jentik muncul.

Pindah ke apa yang tampak seperti dinding kokoh di platform kedua untuk memasuki ruang rahasia yang berisi Blok POW. Akan ada beberapa penipu untuk bermanuver dan Anda pasti akan membuat setidaknya satu orang marah. Jika tidak, lompati kepala jentik-jentik atau galah tanah di dekat salah satu untuk membalikkannya. Saat pulih, ia akan menjadi marah.

Angkat Blok POW dengan menahan tombol "1" pada remote control dan kemudian goyangkan remote control dekat dengan block. Bergantian, Anda dapat menekan dan menahan tombol "B" di bagian bawah nunchuk, dan kemudian mengguncang remote untuk mengambil blok.

Aduk blok ke arah kanan dengan melepaskan "1" atau " Tombol B ", menghancurkan jentik-jentik dan juga melepaskan koin bintang di sebelah kanan ruangan tersembunyi tempat Anda berada.

Kumpulkan harta dengan cepat, berkonsentrasi pada koin bintang.

Kiat

Mega-wigglers besar juga muncul di Wii Super Mario Bros 5-2, tetapi Anda tidak bisa membuatnya marah. Alih-alih, Anda menggunakannya sebagai loncatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314091.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Memperbarui Wii

    Item yang Anda butuhkan Kabel Cat 5 Adapter LAN Wii Router Internet Wii dengan koneksi Internet Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game

  • Cara Memotong Volume Bawah di Wii

    Nintendo Wii memiliki speaker internal yang terletak di dalam remote Wii. Beberapa permainan menggunakan speaker ini lebih sering daripada yang lain. Jika volume sistem Wii terlalu keras, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan volume untuk membawanya ke tingkat yang lebih nyaman. Ini dilakukan mela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com