whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Perselisihan Keluarga Memilih Kontestan Mereka?

"Perseteruan Keluarga" telah memberi para kontestan peluang uang besar selama lebih dari 30 tahun. Steve Harvey saat ini menjadi pembawa acara dan mengajukan berbagai pertanyaan survei kepada keluarga sebesar $ 20.000 dan mobil baru. Acara ini mencari keluarga secara teratur setiap musim semi dan pertunjukan kaset di musim panas. Jika keluarga Anda ingin mencoba "Family Feud," Anda harus mengikuti audisi selama panggilan casting terbuka acara.

Daftar untuk Audisi

"Keluarga Perseteruan "biasanya audisi keluarga mulai bulan April atau Mei. Lokasi audisi bervariasi. Pangkalan dan kantor pusat pertunjukan terletak di Los Angeles, California, dan di situlah banyak tim ditemukan. Namun, sejak pindah ke Orlando, Florida, pada 2010, keluarga di timur bisa bermain sekarang. Lainnya audisi di seluruh negeri diumumkan sepanjang tahun. Situs web acara biasanya mengumumkannya. Hubungi hotline kontestan di 323-762-8467 untuk memesan audisi.

Proses Audisi

Produser casting kontestan Sara Dansby mengatakan proses casting adalah prosedur singkat, berkomentar, “Mereka masuk, kami pesan mereka, mereka menelepon saluran telepon panas. Mereka datang bersama keluarga mereka, mereka mengisi aplikasi, kami mengambil foto mereka, dan kami memainkan versi tiruan dari game tersebut. ” Keluarga harus tiba di audisi dengan lima atau enam anggota keluarga. Produser casting akan memilih lima terbaik jika Anda terpilih untuk mengudara. Keluarga kemudian memainkan versi tiruan dari permainan, bersaing dalam setidaknya dua pertanyaan sehingga setiap anggota dapat menjawab. Setelah itu keluarga bebas pulang dan menyilangkan jari mereka dipilih untuk pertunjukan. Seluruh proses biasanya memakan waktu 15 hingga 20 menit.

Apa yang Dicari Produser Casting

"Perseteruan Keluarga" mencari kontestan yang memainkan permainan dengan baik, jadi cobalah untuk menang permainan mock sangat penting. Namun, acara ini juga mencari kepribadian besar yang membuat tamu televisi hebat. Produser casting Sara Dansby menambahkan, "Satu-satunya hal yang perlu mereka lakukan, yang paling penting, adalah jangan malu-malu. Melompat ke atas dan ke bawah, tersenyum, bertepuk tangan, mendukung keluarga Anda. Tetapi juga mainkan permainan dengan baik. Beberapa orang memilikinya dan "Beberapa tidak. Itu salah satu hal kepercayaan diri. Jika Anda malu, itu tidak akan berhasil untuk Feud." Sekitar sepuluh persen keluarga yang mengikuti audisi berhasil dalam acara tersebut.

Menunggu untuk Dipilih

Setelah audisi, keluarga biasanya menunggu beberapa minggu sebelum mencari tahu apakah mereka dipilih. Keluarga diberitahu dengan menerima kartu pos atau panggilan telepon yang memberi tahu mereka kapan harus muncul, ke mana harus pergi, dan informasi lainnya. Keluarga yang tidak mendengar balik dalam beberapa bulan biasanya tidak dipilih untuk musim itu tetapi dapat audisi di lain waktu dan coba lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314076.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja Netflix?

    Kembali ke era toko penyewaan video, Netflix memulai sebagai layanan berlangganan yang mengirim DVD melalui pos. Netflix masih menawarkan layanan surat, tetapi sebagian besar dikalahkan oleh layanan streaming online Netflix. Streaming video menyediakan akses instan dan sesuai permintaan ke salah sat

  • Bagaimana Antena HD Bekerja?

    Siaran HDTV menawarkan kualitas gambar yang baik atau lebih baik daripada layanan yang sebanding dari penyedia kabel atau satelit, dan saluran ini dikirim ke televisi Anda secara gratis melalui udara. Antena diarahkan penerimaan HD datang dalam varietas indoor atau outdoor, meskipun metode koneksi k

  • Bagaimana Kartu Video Capture Bekerja?

    Kartu pengambilan video adalah papan ekspansi yang mengubah sinyal video menjadi data digital yang kompatibel dengan komputer Anda. Tidak seperti kartu adaptor video, yang mengirim gambar ke layar komputer Anda, kartu tangkap mengambil video dan merekamnya sebagai data. Kartu pengambilan menerima vi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com