whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan Game ke Hard Drive Xbox 360

Sistem Xbox 360 memungkinkan Anda menyimpan game ke hard drive Anda. Kadang-kadang, ini dapat meningkatkan cara sistem memainkan permainan, karena konsol tidak lagi harus membaca disk. Ini mengurangi risiko kerusakan pada disk dan memotong suara “disc-grinding” yang sering terdengar saat permainan dimainkan. Waktu pemuatan juga biasanya lebih pendek untuk game yang dimainkan dari hard drive. Ketahuilah bahwa ada ruang terbatas pada hard drive Anda; Anda hanya dapat menyimpan beberapa game di hard drive yang lebih kecil.

Pastikan hard drive Anda terpasang dengan benar di bagian atas konsol Xbox 360. Itu harus diletakkan dengan kuat di slot hard drive di bagian atas konsol.

Nyalakan konsol dan masukkan disk game yang ingin Anda simpan ke hard drive.

Arahkan ke "My Xbox" di layar Dashboard. Gim yang Anda masukkan akan muncul di kartu pertama.

Tekan tombol “Y” pada pengontrol. Jangan menekan "A" pada saat ini; ini akan memilih disk. Layar "Detail Game" akan terbuka ketika "Y" ditekan.

Pilih opsi "Instal ke Hard Drive" dari panel pertama. Ini akan menyimpan game di hard drive Anda. Sebagian besar gim membutuhkan waktu lima hingga sepuluh menit untuk disimpan.

Tekan tombol “A” pada pengontrol saat layar menunjukkan bahwa pemasangan gim tersebut selesai 100 persen.

Pilih “Mainkan dari Hard Drive ”Untuk segera memainkan game dari hard drive. Jika Anda ingin memainkan game dari hard drive di lain waktu, masukkan disk dan tekan "Y" saat game muncul di kartu pertama. "Mainkan dari Hard Drive" akan muncul sebagai opsi.

Kiat

Disk game harus dimasukkan ke dalam Xbox 360 agar dapat memainkan game dari hard drive.
< h4> Peringatan

Beberapa game tidak dapat disimpan di hard drive.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314066.html

Media
  • Cara Menggunakan Hard Drive Eksternal Biasa pada Xbox 360

    Kemungkinannya bagus jika Anda telah menggunakan Xbox 360 untuk jangka waktu berapa pun, Hard Drive konsol Anda diisi ke insang dengan judul Xbox LIVE Arcade, HD paket tekstur, konten yang dapat diunduh dan media pribadi. Jika Anda menemukan diri Anda sering bergulat dengan keputusan tentang apa yan

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

  • Cara Memperbarui XBox 360 untuk Memainkan XBox Games

      Item yang Anda perlukan Xbox 360 Aksesori hard disk drive (HDD) Akun Xbox Live (opsional) Pembakar CD /DVD (opsional) Memutakhirkan ke Xbox 360 tidak berarti Anda memiliki untuk kalah dalam memainkan game Xbox favorit Anda. Xbox 360 hanya membutuhkan hard disk drive dan pem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com