whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Lugia yang Gelap di SoulSilver Dengan Kode Putar Ulang Tindakan

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Kartrid Putar Ulang


  • Nintendo DS

  • Pokemon SoulSilver game


    Dark Lugia adalah Pokemon langka yang dipuja karena kekuatan bayangannya yang tak tertandingi dan serangan mematikan. Ini asli untuk "Pokemon XD: Gale of Darkness," tetapi dapat ditangkap dalam "Pokemon SoulSilver" melalui penggunaan kombinasi kode cheat cartridge Action Replay. "Dark Lugia" masih harus ditemui dan dilawan dalam pertempuran, tetapi dengan mengikuti beberapa langkah sederhana, Anda dapat menangkap pembangkit tenaga listrik legendaris ini sendiri.

    Masukkan kartrid Action Replay ke bagian atas konsol Nintendo DS Anda dan nyalakan konsol.

    Pilih profil pemain tempat Anda ingin menangkap "Dark Lugia."

    Masukkan kode "tingkat pertemuan sangat tinggi", seperti 94000130 FFEB0000 atau 62110DC0 00000000, sambil menahan tombol pilih dan kanan pada D-pad. Anda sekarang telah sangat meningkatkan kemungkinan menemukan Pokemon tertentu.

    Masukkan kode "rebattle Pokemon", seperti 94000130 FFF30000, tetapi ubah tiga digit terakhir dengan memasukkan nomor identifikasi Pokedex Dark Lugia di 0F9. Kode akhir Anda harus 94000130 FFF300F9. Ini akan memastikan Dark Lugia muncul di perjumpaan Anda berikutnya dan bukannya Pokemon acak.

    Berjalan-jalan di rerumputan yang tinggi sampai Dark Lugia muncul. Dengan peningkatan tingkat pertemuan, seharusnya tidak perlu lebih dari beberapa langkah.

    Gunakan Pokeballs untuk mencoba menangkap Dark Lugia seperti halnya Pokemon lainnya jika Anda merasa ambisius. Jika tidak, masukkan kode "100% catch rate", seperti 92247612 00002801, untuk memastikan bahwa bahkan Pokeball standar akan menangkap Dark Lugia pada percobaan pertama.

    Kiat

    Langkah 4 dapat diulang dengan Pokemon apa pun dengan menambahkan kode identifikasi Pokedex Pokemon khusus itu daripada Dark Lugia. Kode ID untuk Pokemon lain dapat ditemukan online.

    Peringatan

    Jika Anda mencoba menangkap Dark Lugia tanpa menggunakan kode laju tangkapan, Anda perlu mengurangi kesehatannya secara signifikan atau Pokeball yang Anda gunakan kemungkinan akan gagal. Lugia Gelap sangat kuat. Jangan berusaha melawannya kecuali Anda memiliki Pokemon level sangat tinggi di pesta Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314062.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Skala Naga di SoulSilver?

      Beberapa Pokemon hanya dapat berevolusi melalui penggunaan item evolusioner. Ada 20 item seperti itu di Pokemon SoulSilver, termasuk Skala Naga. Skala Naga adalah benda tebal dan langka yang mengubah Seadra menjadi Kingdra. Jika Anda memperdagangkan Seadra saat memegang item ini, itu akan segera ber

    • Cara Mendapatkan Mew di Pokemon SoulSilver Dengan Action Replay Codes

      Mew adalah Pokemon Legendaris yang didambakan dalam Pokemon SoulSilver yang dikenal karena kemampuannya untuk mempelajari setiap gerakan khusus dalam permainan (gerakan HM dan TM). Pokemon tidak ada di gameplay normal game, jadi Anda akan memerlukan perangkat Action Replay untuk mendapatkan Pokemon.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com