whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kastil di The Sims 3

Struktur yang membentuk kastil melayani tujuan praktis, terutama di masa perang, karena sebagian besar kastil dibangun sebagai benteng. Untuk membuat kastil di "The Sims 3," fokuslah pada bagian-bagian berbeda yang umum dimiliki kebanyakan kastil. Banyak kastil memiliki parit untuk mencegah musuh memanjat dinding. Dinding luar itu mengelilingi seluruh kompleks kastil. Gerbang berfungsi sebagai pintu masuk berbenteng ke kompleks, sering disertai dengan menara di kedua sisi. Di tengah-tengah kastil berdiri penjaga, tempat perlindungan terakhir bagi penghuni kastil jika dindingnya dilanggar.

Buat Parit

Klik menu "Opsi" setelah Anda Sudah memulai permainan Sims Anda dan memilih perintah "Edit Town."

Klik banyak kosong di peta, lalu klik ikon "Bangun /Beli" pada jendela Lot Details yang muncul. Ini memperbesar Anda ke banyak dan menempatkan Anda di Mode Bangun. Kotak di seberang tanah membantu Anda menyejajarkan item.

Klik alat "Ponds" pada panel kontrol Bangunan di bagian bawah layar untuk membuat parit.

Tahan tombol mouse ke bawah saat Anda menyeret untuk membuat lingkaran air di sekitar seluruh keliling lot, meninggalkan tanah genting kecil di depan lot untuk akses ke kastil.

Klik tombol "Kembali" yang terlihat seperti segitiga menunjuk-kiri untuk keluar dari alat "Ponds" dan kembali ke layar Build Mode utama. Setiap kali Anda perlu mengubah alat bangunan pada langkah-langkah berikut, klik tombol "Kembali" untuk kembali ke layar utama.

Buat Dinding dan Menara Kastil


Klik " dan klik tab "Kayu". Pilih gaya kayu untuk menutupi tanah tanah genting itu dan simulasikan jembatan gantung pada tanah itu. Klik lot untuk membuat persegi panjang yang membentang dari tepi lot ke tempat Anda ingin memulai rumah gerbang kastil Anda.

Klik alat "Dinding". Klik pada lot dan tahan tombol mouse sambil menyeret untuk menggambar dinding. Gunakan kisi pada lot untuk panduan. Buat oktagon di masing-masing empat sudut lot. Pastikan mereka sejajar satu sama lain.

Hubungkan octagon satu sama lain dengan dua dinding lurus yang membentang dari tepi sisi mereka yang saling berhadapan. Hasil akhirnya adalah lorong persegi panjang panjang di antara octagons.

Buat rumah gerbang dengan menggambar persegi panjang kecil dengan alat Walls di tepi lantai kayu yang Anda tempatkan di tanah genting. Gerbang harus menyentuh dinding kastil seperti halnya serambi menyentuh sebuah rumah.

Buat persegi panjang atau oktagon di dekat bagian tengah tanah kastil.

Klik tombol "Naik ke atas" Tombol Lantai "di sisi kiri panel kontrol Mode Bangun. Tambahkan dinding di atas semua dinding yang Anda buat di lantai pertama.

Ulangi Langkah 6 untuk membuat lantai ketiga, keempat dan kelima, tetapi tambahkan dinding di atas octagons hanya di sudut dan di sebelahnya. Gerbang dan dinding samping kastil harus lebih pendek dari area lainnya.

Klik tombol "Turunkan Lantai" untuk kembali ke lantai tiga. Klik opsi "Setengah Dinding" di jendela alat "Dinding" dan tambahkan setengah dinding ke bagian atas dinding sisi kastil di antara segi delapan sudut.

Tambahkan Pola Batu ke Lantai dan Dinding

Kembali ke lantai pertama. Klik pada alat "Lantai dan Langit-langit" dan pilih gaya batu untuk lantai.

Tahan tombol "Shift" dan klik di dalam kastil untuk menambahkan lantai batu. Tombol "Shift" memungkinkan Anda untuk dengan cepat menambahkan pola ke semua kotak dari kotak di area tertutup. Ulangi ini di semua tingkat kastil.

Klik alat "Penutup Dinding". Pilih kategori "Masonry" dan pilih gaya batu atau batu bata untuk dinding kastil.

Tahan tombol "Shift" dan klik bagian luar kastil untuk menerapkan pola ke dinding luar. Ulangi di bagian dalam kastil untuk menerapkan pola ke semua dinding interior.

Buat Atap dan Sentuhan Akhir

Klik alat "Atap". Pastikan tombol radio di sebelah "Atap Otomatis" dalam keadaan "Nonaktif." Pilih gaya atap "Kerucut" atau "Segi Delapan" dari panel opsi dan klik dan seret di bagian atas menara segi delapan untuk menempatkan atap di masing-masing. Tambahkan atap ke Keep dengan cara yang sama. Jika Keep berbentuk segi empat, gunakan atap gaya "Mansard". Atap rumah gerbang tetap datar.

Klik alat "Pintu". Pilih pintu tua bergaya kayu dari panel opsi. Klik pada pos jaga dan Keep untuk memberi mereka pintu depan. Tambahkan pintu ke setiap menara segi delapan untuk akses ke lorong.

Klik alat "Tangga". Pilih gaya tangga batu dan klik untuk menempatkan setidaknya satu set tangga di setiap tingkat kastil.

Klik alat "Windows". Pilih jendela bergaya katedral, Gotik, atau kisi dan klik dinding kastil untuk menambahkannya sesuai kebutuhan.

Klik menu "Opsi" dan pilih "Edit Kota" untuk kembali ke layar peta utama

Klik menu "Opsi" lagi dan pilih "Simpan" untuk menyimpan kemajuan Anda sejauh ini. Ulangi dua langkah terakhir ini sesering mungkin saat Anda sedang bekerja agar Anda tidak kehilangan pekerjaan secara tidak sengaja.

Kiat

Denah lantai dari kastil sungguhan dapat membantu desain Anda dalam membantu Anda menempatkan dinding dan struktur di lokasi yang realistis. Gunakan alat Build Mode Basement untuk membuat tingkat bawah tanah yang bisa berfungsi sebagai penjara bawah tanah. Tambahkan crenelations ke bagian atas atap rumah gerbang dengan alat "Pagar" di Build Mode. Klik alat "Semak" di Build Mode, pilih tanaman "Hedge" dan klik untuk menempatkan lindung nilai di dalam dinding kastil untuk halaman. Jika Anda merasa kreatif, gunakan pagar untuk membuat labirin. Jika Anda telah menginstal paket ekspansi "The Sims 3: World Adventures", beberapa furnitur dan dekorasi asing memiliki tampilan "kuno" yang sesuai untuk sebuah kastil. Toko Electronic Arts menawarkan kit bangunan "Sims 3" yang berisi bagian eksterior untuk membangun kastil gaya abad pertengahan yang serupa dengan apa yang Anda lihat dalam game "The Sims Medieval". Set kedua berisi beberapa bagian interior untuk menghias tempat baru Anda. Anda tidak dapat menyimpan sampai Anda keluar dari "Build Mode."

Peringatan

Karena kastil membutuhkan banyak ruang untuk halaman dalam, parit dan penyimpanan, mereka tidak berfungsi dengan baik pada lahan kecil. Agar kastil membuat rumah yang cocok untuk Sims, Anda perlu beberapa fasilitas modern seperti peralatan dapur dan fasilitas kamar mandi. Anda dapat menempatkan barang-barang ini di dalam penyimpanan atau salah satu menara segi delapan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313979.html

Media
  • Cara Membuat Saya Sendiri Administrator Laptop Saya

    Masuk dengan akun administrator di laptop Anda diperlukan saat Anda ingin menginstal perangkat lunak atau perangkat keras, mengubah akun pengguna lain, mengakses file sistem atau mengubah pengaturan keamanan. Windows 7 dilengkapi dengan pengguna administrator tersembunyi yang dinonaktifkan secar

  • Cara Membuat Saluran YouTube Dapat Dicari

    Saat Anda mencari video YouTube, selain menampilkan video yang relevan untuk permintaan Anda, YouTube juga menampilkan saluran pengguna yang unggahannya juga cocok dengan permintaan. Jika Anda melihat bahwa saluran YouTube Anda tidak muncul dalam hasil pencarian, ada tiga kemungkinan alasan: And

  • Cara Membuat Daftar Putar di Sony Walkman

    Pemutar MP3 Sony Walkman Anda memiliki fitur daftar putar yang memungkinkan Anda untuk menambahkan daftar lagu favorit Anda ke perangkat. Untuk membuat daftar putar dari perpustakaan musik di komputer Anda, gunakan aplikasi Windows Media Player. Di Windows Media Player, Anda dapat membuat daftar put

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com