whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Teman di Spotify

Pengguna Spotify awalnya mengatur akun mereka dengan menghubungkan ke Facebook melalui aplikasi atau dengan menggunakan alamat email non-Facebook. Layanan musik secara otomatis menemukan teman-teman Facebook yang memiliki akun Spotify setiap kali Anda masuk melalui perangkat lunak komputer atau pemutar Web-nya. Namun, itu tidak secara otomatis menemukan teman yang terhubung dengan Anda melalui jejaring sosial lain, juga tidak menyediakan opsi untuk mencari teman melalui alamat email. Akibatnya, Anda harus menggunakan beberapa metode berbeda untuk menemukan teman di Spotify.

Gunakan Pencarian Otomatis Facebook

Masuk ke perangkat lunak komputer Spotify atau pemutar Web (lihat Sumberdaya).

Klik "Ikuti" di bilah sisi kiri dan kemudian klik opsi "Temukan Teman".

Tunggu layanan untuk membuat daftar teman Facebook yang baru saja dibuat Akun Spotify, jika ada.

Klik tombol “+ Ikuti” untuk teman yang ingin Anda ikuti.

Gunakan Pencarian Nama Pengguna Manual

Tanyakan seorang teman untuk nama pengguna Spotify-nya. Jika dia mengatur Spotify melalui aplikasi Facebook dan Anda menggunakan alamat email, tanyakan nomor ID pengguna Facebook Spotify-nya.

Temukan bidang Pencarian Spotify di bagian atas antarmuka perangkat lunak atau klik "Cari" opsi di bilah samping pemutar Web.

Masukkan "spotify: user:" (tanpa tanda kutip) diikuti oleh nama pengguna teman Anda dan kemudian tekan tombol "Enter". Misalnya, jika nama pengguna teman Anda adalah zeo, Anda akan memasukkan "spotify: user: zeo" dan tekan "Enter" untuk mencari profil Spotify-nya.

Klik tombol “+ Ikuti” di bawah nama profil teman Anda untuk ikuti dia.

Kiat

Jika daftar teman Facebook Anda terlalu panjang, masukkan nama profil Facebook teman di bidang "Saring menurut nama" dan tekan "Enter" untuk menemukannya. teman tidak tahu nomor ID nama pengguna Facebook-nya, menginstruksikan dia untuk mengakses akunnya menggunakan pemutar Web, klik thumbnail profilnya atau namanya di sidebar kiri dan kemudian cari nomor berikut /pengguna /di URL di bilah alamat browser-nya Anda juga dapat meminta seorang teman untuk mengirimi Anda tautan melalui email ke salah satu daftar mainnya untuk membuatnya lebih mudah. Jika dia tidak tahu cara membuat tautan, instruksikannya untuk membuka daftar putar, klik kanan nama daftar putar, klik “Salin HTTP Link” di perangkat lunak atau “Salin Spotify URL” di pemutar Web lalu tempel tautan di email.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk perangkat lunak desktop /laptop Spotify dan pemutar Web per Agustus 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313973.html

Media
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

    Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

  • Cara Memeriksa Nomor Telepon di Facebook

    Facebook adalah layanan jejaring sosial yang membantu Anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Anggota Facebook dapat membagikan banyak informasi tentang diri mereka di profil Facebook mereka. Mungkin sesuatu yang umum seperti jenis musik apa yang mereka sukai, atau bahkan sesuatu yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com