whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membawa Lydia Kembali ke Kehidupan di Skyrim untuk Xbox

Dalam "The Elder Scrolls V: Skyrim," Lydia menjadi teman serumah Anda setelah membeli rumah Breezehome di Whiterun. Lydia dengan senang hati akan mengikutimu ke dalam pertempuran, tetapi Skyrim adalah tempat liar dan berbahaya yang penuh dengan monster, naga, dan perangkap mematikan. Ketika cedera serius, Lydia akan jatuh berlutut sampai ia pulih. Musuh tidak bisa membunuhnya selama waktu ini, tetapi dia akan mati jika terkena senjata atau mantra Anda. Di versi Xbox 360 gim, Anda hanya dapat menghidupkan kembali Lydia dengan melemparkan mantra konjugasi tingkat master yang disebut Dead Thrall.

Tempatkan spidol khusus di peta Anda untuk menandai lokasi tubuh Lydia.

Naikkan keahlian Conjuration Anda ke level 90. Untuk dengan cepat menaikkan level Anda, gunakan mantra Conjuration murah, seperti Bound Sword atau Raise Zombie. Anda juga bisa mendapatkan level dengan membaca buku keterampilan, termasuk The Warrior's Charge, Liminal Bridges dan The Doors of Oblivion. Metode lain adalah berulang kali melemparkan Jebakan Jiwa pada kuda atau mayat Anda.

Pergi ke College of Winterhold dan berbicara dengan Phinis Gestor. Tanyakan kepadanya tentang melanjutkan studi sihir Konjurasi Anda untuk mendapatkan pencarian "Konjurasi Ritual".

Masuk ke Aula Pencapaian dan pergi ke atap. Keluarkan mantra "Summon Unbound Dremora".

Beri tahu Dremora bahwa Anda mengendalikannya sekarang. Saat menolak, bunuh dan panggil kembali. Sekali lagi, minta Dremora melayani Anda. Bunuh untuk kedua kalinya. Panggil ulang sekali lagi dan Dremora akan setuju untuk menyerahkan kepada Anda.

Panggil Dremora lagi dan ambil Batu Sigil darinya. Bawa item ke Phinis untuk menerima buku mantra Summon Flame Thrall dan buka kunci mantra Dead Thrall untuk pembelian.

Bicaralah dengan Phinis lagi dan beli mantra Dead Thrall darinya. Baca buku yang dia berikan untukmu mempelajari mantera.

Kembali ke tubuh Lydia. Jika Anda ingin dia membawa barang apa pun, seperti perisai atau senjata, letakkan di mayatnya sebelum menghidupkannya kembali. Lyida hanya akan mengenakan baju besi di mana dia mati bahkan jika kamu memberikan baju besi barunya. Situs

Lemparkan Dead Thrall pada Lydia. Dead Thrall memungkinkan Lydia untuk bertarung denganmu sampai dia terbunuh. Jika dia mati, berikan mantra padanya lagi untuk menghidupkannya kembali.

Kiat

Beli Necromage gembira di pohon Restorasi untuk menaikkan batas level undead Lydia sebesar 25 persen. Ini memungkinkannya untuk tumbuh lebih kuat saat dia berkelahi denganmu.

Jika kamu tidak dapat menemukan tubuh Lydia, dia mungkin hanya hilang, bukan mati. Pengikut yang hilang sering kembali ketika Anda melakukan perjalanan cepat ke lokasi lain atau tidur selama beberapa jam dalam game.

Jika Anda menyimpan permainan sebelum kematian Lydia, Anda dapat memuatnya kembali untuk menghidupkannya kembali. Namun, Anda akan kehilangan semua kemajuan saat ini jika memuat penyimpanan lama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313972.html

Media
  • Cara Mengunduh Games XBox 360 Gratis

    Item yang Anda butuhkan Xbox 360 Akses Internet Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk mengunduh sejumlah besar game dan demo secara gratis. Xbox Live memiliki dua jenis akun. Akun Silver sepenuhnya gratis dan memungkinkan permainan dan demo diunduh. Beberapa game penuh, seperti Aegis Win

  • Cara Mengunduh Halo 2 untuk Xbox 360

    Salah satu fitur populer dari konsol video-game Microsoft Xbox 360 adalah kemampuannya untuk memainkan game yang dapat diunduh dari Internet. Gim yang dapat diunduh ini disimpan di hard drive Xbox dan memiliki ukuran mulai dari gim kecil yang dapat dikalahkan dalam beberapa menit, hingga gim bloc

  • Cara Meningkatkan Prosesor untuk Xbox

    Item yang Anda perlukan Xbox 360 kabel SATA Obeng Torx (Ukuran 7) Program modifikasi JungleFlasher Xbox 360 Komputer Konsol Xbox 360 dibuat oleh Microsoft Corp. dan dikirimkan bersama motherboard internal yang berisi chip pemrosesan konsol. CPU di Xbox 360 Anda dapat ditingk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com