whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulai dan Menyelesaikan Asmara dengan Jaheria di Baldurs Gate 2

Gim role-playing PC Baldur's Gate 2 memiliki sejumlah besar karakter yang semuanya berinteraksi satu sama lain dalam berbagai cara selama permainan. Karakter utama bahkan dapat terlibat secara romantis dengan orang-orang tertentu jika ia memainkan kartunya dengan benar. Romansa dengan karakter Jaheira adalah yang paling sulit untuk dicapai dalam permainan karena berapa banyak pencarian harus diselesaikan dalam urutan yang benar untuk memajukan hubungan dengannya.

Buat karakter manusia, elf atau setengah-elf laki-laki di awal game. Anda dapat memilih kelas yang Anda inginkan, tetapi jika karakternya bukan laki-laki atau salah satu dari ras itu, Jaheira tidak akan memulai hubungan asmara dengan Anda.

Keluarkan Jaheira dari selnya di ruang bawah tanah penyihir Irenicus ' , di mana dia ditemukan di awal permainan. Jika Anda memiliki karakter dengan kekuatan yang sangat tinggi, Anda dapat membengkokkan bar; jika tidak, Anda harus pergi ke kamar sebelah dan mengambil kunci dari peti yang dijaga oleh golem batu.

Pilih opsi dialog yang ramah terhadap Jaheira setiap kali dia berbicara dengan karakter utama. Jangan pernah mengatakan apa pun yang akan secara terbuka bertentangan dengannya, keyakinannya, atau keanggotaannya dalam kelompok yang dikenal sebagai Harpers.

Konsol Jaheira ketika ia menemukan mayat suaminya di dekat akhir penjara bawah tanah Irenicus, dan jangan menanggapi dengan baik ketika dia secara verbal menyerang di pesta karena kurangnya pemahaman mereka tentang situasinya. Situs

Berpihak pada Jaheira selama setiap argumen yang meletus antara anggota partai, terutama jika mereka melibatkan wanita lain. Misalnya, jika Jaheira mencaci maki karakter Aerie dan kemudian meminta pendapat Anda, jangan membela Aerie sama sekali. Jika Anda berpihak pada wanita lain dalam suatu pertengkaran, Jaheira akan menjadi kurang tertarik secara romantis pada Anda, dan sebaliknya karakter lain akan mencoba memulai percintaan dengan Anda.

Pergi ke Distrik Docks di kota Athkatla dan berbicara dengan pedagang gemuk yang berdiri di dekat kuil Oghma. Setuju untuk membeli kalung untuk Jaheira, dan abaikan dia ketika dia memprotes bahwa kamu seharusnya tidak melakukan itu.

Masukkan kedai minum terdekat setelah membeli kalung itu dan saksikan adegan singkat di mana seorang musuh dari masa lalu Jaheira menempatkan kutukan yang mengancam jiwa padanya, lalu melemparkan mantra "Dimension Door" untuk melarikan diri.

Tinggalkan Distrik Docks dan pergi ke Distrik Kumuh. Masuki rumah kumuh di dekat kapal drydocked dan bunuh pria di dalam yang mengutuk Jaheira. Jika Anda tidur di luar atau beristirahat di penginapan sebelum melakukan ini, Jaheira akan mengomentari betapa buruknya perasaannya karena kutukan itu. Pastikan bahwa Anda menghiburnya dan bertanya apakah dia baik-baik saja.

Beri tahu Jaheira bahwa Anda tidak dapat melihat diri Anda tenang, tetapi Anda bertanya-tanya apakah akan menyenangkan ketika dia bertanya tentang masa depan Anda . Anda harus selalu memilih opsi dialog seperti ini, yang menyiratkan bahwa Anda akan tertarik memiliki Jaheira di sekitar setelah petualangan Anda selesai.

Berkemah di area di luar Athkatla yang berada di atas tanah, seperti di Bukit Umar , setelah Jaheira berbicara dengan Anda beberapa kali dan Anda telah membelikannya kalung itu. Jika cukup dialog antara karakter utama dan Jaheira, partai akan diserang pada malam hari oleh bandit yang akan menyandera Jaheira. Pilih opsi dialog untuk mencoba menggantikannya sebagai sandera, dan menolak untuk membiarkan bandit pergi bersamanya.

Selesaikan pencarian "Harper Hold" di Distrik Docks dengan mendapatkan pintu masuk ke Harper Stronghold, kemudian melawan Harpers ketika mereka menghidupkan karakter Anda.

Tidur di luar lagi dan Jaheira akan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya untuk karakter utama dan meminta untuk terlibat secara seksual dengannya. Terima tawarannya untuk menyelesaikan roman.

Kiat

Dialog roman antara Jaheira dan karakter utama terjadi secara berkala dan tidak terpengaruh oleh waktu "dalam game", jadi tidurlah berulang kali untuk membuat waktu berlalu tidak akan mempercepat percintaan. Jika tidak ada dialog romantis yang terjadi untuk waktu yang lama, cobalah beristirahat di penginapan, karena terkadang dialog hanya akan dimulai pada malam hari.

Peringatan

Jangan biarkan Jaheira dibunuh, dan lakukan tidak memintanya untuk meninggalkan pesta, atau romansa akan berakhir. Jangan pernah mengejek Harpers atau menanggapi pertanyaan Jaheira dengan cara yang negatif, atau dia akan menjadi kurang tertarik untuk mengejar romansa. Jika karakter wanita lain mencoba memulai hubungan asmara dengan karakter utama, jadilah seburuk mungkin pada mereka agar Anda tidak membuat Jaheira cemburu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313970.html

Media
  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

    Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

  • Cara Mencetak Label CD Dengan Foto

    Mencetak label CD Anda sendiri dengan foto bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat dengan pengetahuan dan alat yang tepat. Anda dapat mengambil foto keluarga dan menambahkannya ke koleksi gambar dan video DVD atau CD. Menambahkan foto ke CD atau DVD dengan label CD semudah mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com