whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Jabba the Hutt Door di LEGO Star Wars Game

Permainan video "LEGO Star Wars II: The Original Trilogy" dan "LEGO Star Wars: The Complete Saga" menampilkan pintu dengan wajah Jabba the Hutt di atasnya . Pintu ini memungkinkan Anda untuk mengakses misi Bounty Hunter, yang mengharuskan Anda untuk menemukan karakter tertentu dalam batas waktu tiga menit. Berhasil menyelesaikan setiap misi menghasilkan Anda Emas dan stud. Gim "Trilogi Asli" memiliki 10 misi, dan gim "Complete Saga" memiliki 20 misi. Anda harus membuka kunci dan membeli enam karakter pemburu hadiah khusus untuk membuka pintu Jabba.

Trilogi Asli

Mainkan melalui Episode IV: Bab 3 - Mos Eisley "Spaceport--in Story Mode.", 3, [[Ketika Anda telah menyelesaikan bab ini, pergilah ke bilah di dalam Mos Eisley Cantina untuk mengaktifkan menu Ekstra. Pilih "Karakter" dan gulir melalui opsi yang tersedia untuk membeli Greedo.

Selesaikan Episode VI: Bab 2 - Lubang Besar Carkoon - dalam Mode Cerita. Berjalan ke bar, pilih "Karakter" dan beli 4-LOM, Bossk, Boba Fett dan Dengar.

Selesai Episode VI: Bab 6 - Into the Death Star - dalam Story Mode. Buka bilah, pilih "Karakter" dan beli IG-88.

Berjalan ke pintu Jabba, yang terletak di dalam Cantina di area antara Episode IV dan V, dan tunggu hingga terbuka. Masuk ke kamar dan pergi ke bar. Pilih misi dari menu.

Lengkap Saga

Selesaikan Episode IV: Bab 3 - Mos Eisley Spaceport - dalam Story Mode. Pilih "Karakter" dari menu Extras di bar Cantina dan beli Greedo.

Mainkan Episode VI: Bab 1 - Istana Jabba - dalam Story Mode. Berjalanlah ke bilah dan gulir ke menu “Karakter” untuk membeli Bossk.

Selesaikan versi Story Mode dari Episode VI: Bab 2 - Great Pit of Carkoon. Buka bilah dan beli Boba Fett dari menu “Karakter”.

Mainkan melalui Episode VI: Bab 6 - Into the Death Star - dalam Story Mode. Gulir ke menu “Karakter” di bar dan beli IG-88.

Keluar dari Cantina untuk mencapai tempat barang rongsokan. Berjalan di tikungan ke pintu Jabba. Ketika pintu terbuka, masukkan area di luar dan pergi ke bar. Pilih misi.

Kiat

Jika Anda tidak memiliki cukup banyak stud untuk membeli karakter, kumpulkan lebih banyak dengan menghancurkan benda atau menghancurkan karakter lain di Cantina. Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak stud dengan bermain melalui bab-bab dalam Mode Main Gratis setelah Anda menyelesaikannya dalam Story Mode.

Anda tidak harus mencapai status True Jedi atau menemukan semua tabung mini-kit di setiap bab untuk membuka kunci karakter. Anda hanya perlu bermain melalui seluruh bab.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313967.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com