whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menyesuaikan Rasio Aspek Uverse (pengaturan HD)

Item yang Anda perlukan

  • Layanan Uverse

  • $ 10 Biaya HD


  • Peralatan Uverse


  • Remote Uverse

  • HDMI, atau kabel komponen

  • Televisi HD


    Sampai 4/1/11; At & t Agen Dukungan Teknis sekarang dapat menyesuaikan pengaturan Anda dari jarak jauh. Rasio Aspek (AR) adalah rasio lebar ke tinggi dari gambar film atau televisi. Jika Anda berlangganan paket HD Uverse, terkadang Anda mungkin harus menyesuaikan rasio aspek Anda. Ketika Anda pertama kali diinstal, teknisi kemungkinan besar telah menyesuaikan pengaturan AR Anda. Tetapi, jika Anda mengalami pemadaman listrik, atau mengatur ulang kotak set top Anda, Anda mungkin harus menyesuaikan pengaturan Rasio Aspek Anda. Untuk menerima pengalaman HD, Anda juga harus mengatur pengaturan Uverse di area AR menjadi 16: 9 (HD), 4: 3 (SD) adalah definisi standar.

    Saat Anda berlangganan High-Uverse's Uverse layanan definisi, saluran HD mulai dari 1000, dan mulai dari sana. Jika gambar Anda sepertinya tidak benar, sepertinya gambar itu tidak memenuhi layar, baik di bagian atas, samping. atau bawah, periksa di depan set top box AT&T Anda, atau DVR, dan pastikan lampu HD biru kecil Anda menyala. Anda akan melihat tiga lampu di bagian depan kotak Anda. Kecuali jika Anda merekam, dan jika HD menyala, tautannya menyala, itu adalah lampu hijau, memberi tahu Anda bahwa kotak itu berfungsi, dan lampu biru, ketika Anda berada di saluran Hi-Def, ini juga harus menyala . Lampu merah adalah pemberitahuan rekaman.

    Jika Anda berada di saluran High-Def, dan Anda melihat lampu biru kecil tidak menyala, Anda harus menyesuaikan Rasio Aspek. Sangat mudah, jika Anda melakukan langkah-langkah ini.

    Pastikan semuanya sudah dihidupkan. Ambil remote Uverse Anda dan buka menu. Arahkan panah ke bawah ke opsi, lalu manuver panah ke Pengaturan sistem, atau opsi sistem, dan pilih rasio aspek. Setiap kali Anda memilih pengaturan, tekan ok di tengah panah.

    Ketika Anda memilih Rasio aspek, pindahkan peluru yang mungkin pada 4: 3, atau layar lebar, cukup pilih 1080 atau 780, pilih lanjutkan, lalu pilih mulai tes. Setelah pilihan tetap di salah satu pengaturan Hi-def, pilih KEEP SETTING, dan keluar ke TV pada remote Anda. Sekarang jika pilihan Anda gagal, dan kembali ke SD atau layar lebar, Anda harus MULAI TEST lagi. Jika tidak akan tetap dalam 1080, cukup pilih 780. Setelah pemilihan tetap, periksa lampu HD biru Anda pada kotak AT&T untuk melihat apakah memang menyala.

    Kiat

    Setelah Anda memiliki set rasio aspek, jika layar Anda menampilkan bilah hitam di area mana pun di layar Anda, Anda mungkin harus memilih pengaturan zoom. itu ada di bagian bawah remote Anda di dekat tombol # 9.

    Peringatan

    Ketika Anda menekan tes awal setelah pemilihan rasio aspek Anda, dan pilihan Anda tidak berlaku, mungkin mengatakan, " Saya melihat layar hitam "Anda harus melakukan seluruh proses ini lagi. Ingat saja ketika peluru tetap berada dalam pengaturan pilihan Anda, gerakkan kursor ke atas dan sorot KEEP SETTING.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313960.html

  • Media
    • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

      Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

      Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

    • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

      Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com