whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mematikan Mode Privasi di Roblox

"ROBLOX" adalah dunia game virtual online dengan lebih dari 5 juta pemain internasional. Dirancang untuk pemain berusia 8-18, ROBLOX menggabungkan media sosial dengan desain real-estate online yang dibuat pengguna, pembuatan game, dan e-commerce. Para pemain bersaing dalam permainan dan kontes untuk mendapatkan mata uang dan tiket ROBUX yang dapat digunakan untuk membeli item avatar atau bahan bangunan virtual. Anggota di bawah usia 13 secara otomatis mulai dalam mode putar privasi yang melarang mengobrol, mengedit, dan berdiskusi di forum. Setelah anggota mencapai 13 atau memberikan izin orang tua, ia dapat memilih keluar dari mode privasi.

Masuk ke akun Anda di area login anggota di halaman beranda, atau mendaftar untuk akun ROBLOX. Hanya anggota ROBLOX yang dapat memilih keluar dari mode putar pribadi. Semua pengguna yang tidak terdaftar bermain dalam mode tamu, yang melarang akumulasi poin dan pengiriman pesan.

Klik tautan "Kelola Akun" di halaman profil Anda.

Pilih "Pengaturan Privasi."

Alihkan akun anggota Anda ke "Main Obrolan Menu" untuk keluar dari mode putar privasi. Jika Anda berusia di bawah 13, Anda harus memilih tautan "Verifikasi Alamat Email Orang Tua" dan masukkan alamat email orang tua Anda di kotak teks. Setelah orang tua Anda mengonfirmasi informasi anggota Anda dan menyetujui pembatalan privasi Anda melalui email, Anda akan dapat beralih ke pemutaran obrolan menu.

Kiat

Dalam mode privasi, anggota tersebut tidak boleh memposting di salah satu forum obrolan online, baca atau kirim pesan pribadi, edit bidang teks bebas apa pun, atau obrolan gratis. Untuk berpartisipasi dalam forum dan mengirim pesan, Anda harus memilih keluar dari mode putar privasi ke mode obrolan menu.

Jika Anda berusia 13 tahun atau lebih pada saat pendaftaran, akun Anda akan mulai dalam mode obrolan menu. Anda memiliki opsi untuk kembali ke mode privat jika Anda memilih.

Peringatan

Hak orang tua mengalahkan hak istimewa akun ROBLOX Anda, bahkan jika Anda telah mematikan mode putar privasi. Orang tua dapat mengatur atau mengedit kontrol ke akun Anda kapan saja, jadi satu-satunya cara untuk membalikkan perubahan ini adalah melalui orang tua Anda. Setelah Anda memilih mode obrolan menu, berhati-hatilah dengan informasi pribadi yang Anda berikan di posting forum dan pesan di tempat. ROBLOX memfilter informasi apa pun yang menyebutkan usia, alamat, atau nomor telepon anggota.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313936.html

Media
  • Uniden Phones: Cara Mengganti Mode Privasi

    Telepon rumah hari ini menyediakan sejumlah besar fitur yang dirancang untuk membuat pengalaman ponsel Anda lebih lengkap dan mudah. Kadang-kadang, banyak fitur menyebabkan kebingungan dan Anda tidak dapat mengakses atau mematikan fitur yang sebelumnya Anda gunakan. Perusahaan telepon sering mem

  • Cara Mematikan Pembicara pada Pioneer Plasma TV

    Plasma modern menampilkan fokus pada video sebagai titik pembicaraan kinerja utama, dan untuk alasan yang baik - plasma definisi tinggi lebih baik dari sebelumnya. Pioneer jelas berfokus pada kinerja video dan telah memiliki reputasi sebagai salah satu produsen video utama selama bertahun-tahun. Mem

  • Cara Mematikan Kartrid Warna

    Mematikan kartrid warna pada printer Anda memungkinkan Anda mencetak dokumen hanya dengan tinta hitam. Ini menghemat tinta berwarna mahal Anda untuk pekerjaan cetak penting. Setiap printer memiliki pengaturan preferensi sendiri yang dapat diakses oleh pengguna Windows. Namun, cara pintas yang mudah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com