whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Duck Hunt di Emulator

Ketika Nintendo Entertainment System diluncurkan di Amerika pada tahun 1985, ia meluncurkan dengan "Duck Hunt" sebagai salah satu dari banyak judul peluncurannya. "Duck Hunt" dibundel dengan lampiran senjata ringan, yang memungkinkan pemain mengarahkan pengontrol berbentuk pistol di layar TV mereka saat mereka berusaha menembak bebek dari langit dalam simulator berburu ini. Meskipun pengontrol light-gun tidak dapat digunakan, dimungkinkan untuk memainkan "Duck Hunt" melalui perangkat lunak emulasi pada PC Anda dan itu hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana.

Buka browser web Anda dan navigasikan ke halaman web yang menawarkan perangkat lunak emulasi NES gratis. Emulator Zone, Zophar's Domain dan Cool ROM adalah beberapa situs web yang menawarkan layanan ini.

Unduh emulator pilihan Anda. Nestopia, VirtuaNES dan Jnes adalah beberapa emulator yang ditawarkan dari situs web ini. Pastikan untuk mengunduh perangkat lunak yang kompatibel dengan sistem operasi Anda dan untuk mencatat di mana file yang Anda unduh disimpan.

Instal perangkat lunak emulasi dengan mengklik dua kali ikon instalasi di komputer Anda dan mengikuti instalasi di layar petunjuk.

Arahkan ke situs web yang menyediakan NES ROM di peramban web Anda. ROM Keren, ROM Gratis, dan Romnation adalah beberapa situs web yang menawarkan layanan ini.

Cari ROM "Duck Hunt" dengan menggunakan bagian pencarian pada halaman web. Unduh ROM "Duck Hunt". Pastikan untuk mencatat di mana file yang diunduh disimpan di komputer Anda.

Jalankan perangkat lunak emulasi yang Anda instal pada Langkah 3 dengan mengklik dua kali ikon aplikasi di komputer Anda. Klik dua kali ROM "Duck Hunt". "Duck Hunt" harus boot di layar virtual di PC Anda.

Gunakan tombol "Tab" untuk memilih jenis game mana yang ingin Anda mainkan. Tekan tombol "Enter" untuk mengonfirmasi pilihan Anda.

Gerakkan mouse Anda untuk menggunakan penunjuk tetikus sebagai reticle bertujuan. Tombol mouse Anda akan bertindak sebagai pemicu Anda. Klik untuk melepaskan tembakan.

Kiat

Dengan perangkat lunak emulasi, Anda dapat menyimpan game kapan saja dengan mengeklik tab "Opsi" pada menu aplikasi dan memilih "Freeze State." Untuk memuat data gim Anda, klik tab "Opsi" dan pilih "Status Pencairan Es."

Peringatan

Emulasi gim video hanya boleh digunakan untuk gim yang Anda miliki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313927.html

Media
  • Cara Memainkan PS2 di Laptop Anda

    Untuk memainkan PS2, atau konsol apa pun, pada laptop, Anda harus memiliki emulator. Emulator adalah perangkat lunak komputer yang meniru konsol gim video dan memungkinkan pengguna untuk memainkan berbagai gim dari konsol tersebut melalui ROM, yang merupakan file cadangan gim, atau dengan menggu

  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Cara Memainkan File WAV di MacBook

    Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com