whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Film Cina dengan Teks Bahasa Inggris

China bergabung dengan industri film pada awal 1900-an setelah para pembuat film Amerika terus-menerus menggambarkan negara itu sebagai negeri fantasi. Awalnya film-film Tiongkok menggambarkan ketidakpuasan dengan pemerintah dan situasi kehidupan nyata. Sinema Tiongkok modern termasuk film artistik, formal dan aksi seperti yang ditemukan di bioskop Amerika. Teks, terjemahan dari kata-kata yang diucapkan dari sebuah film, tersedia dalam sebagian besar bahasa termasuk Inggris, Hindi, Jerman dan Prancis dan berguna dalam mengikuti alur cerita film Tiongkok.

Sewa, beli, atau unduh non -hak cipta melindungi film Cina. Saat mengunduh, pastikan subtitle tersedia untuk film. Beberapa film dokumenter anggaran rendah atau film tingkat siswa mungkin tidak menyertakan subtitle. Akan ada indikasi dalam deskripsi film yang menunjukkan bahasa-bahasa tempat subtitle tersedia untuk salinan film tersebut. Film sewaan dan pembelian harus menyertakan bahasa di bagian belakang penutup film.

Masukkan film ke dalam DVD, Blu-ray atau pemutar film lainnya atau buka film di komputer. Tunggu hingga file disk atau film dibaca dan film akan secara otomatis mulai diputar.

Tunggu menu ditampilkan. Jika film yang sebenarnya mulai diputar tekan jeda maka tombol "Menu".

Klik "Opsi" lalu "Subtitle." Jika membuka file di komputer, klik tautan "Audio" di bagian atas layar untuk melihat opsi terjemahan.

Sorot dan klik bahasa yang Anda inginkan untuk menampilkan subtitle. Mungkin hanya tersedia bahasa Inggris atau beberapa opsi bahasa ditampilkan di layar. Tombol panah pada remote DVD akan memungkinkan Anda untuk menggulir ke bahasa pilihan Anda. Untuk komputer, seret penunjuk tetikus ke bahasa yang Anda pilih dan klik tombol kiri mouse untuk memilih.

Klik "Mainkan" untuk memulai atau memulai ulang film. Subtitle akan ditampilkan setelah karakter dalam film mulai berbicara. Dalam beberapa kasus, musik latar juga diterjemahkan dan dimasukkan dalam subtitle. Ini akan membantu Anda memahami bayangan apa pun yang dimaksudkan oleh lagu-lagu tersebut.

Baca subtitle saat film diputar. Jika sebuah kata muncul di layar yang tidak Anda pahami, pertimbangkan bahwa kemungkinan itu adalah nama karakter dan jangan biarkan itu mengalihkan perhatian Anda dari film.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313877.html

Media
  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Memutar Film di OpenOffice Impress

    Impress adalah bagian dari paket OpenOffice gratis yang memungkinkan Anda membuat slide presentasi yang berisi gaya font yang berbeda, skema multi warna, suara, gambar dan film. Format film yang dapat ditangani termasuk video streaming Quicktime (MOV) (ASF), Windows Media Video (WMV), Grup Ahli Gamb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com