whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Avalaunch di Xbox

Anda

Item yang Anda butuhkan


  • CDRW atau DVD disc

  • FlashFXP

    < li>

    Kabel Ethernet CAT5


    Memasang dasbor alternatif seperti Avalaunch ke Xbox adalah cara yang bagus untuk meletakkan aplikasi, emulator, file, dan bahkan game yang disalin ke hard drive Anda. Avalaunch dapat menjadi dasbor yang membingungkan untuk dipasang dengan benar di Xbox Anda. Metode di bawah ini akan membantu Anda dalam proses instalasi dan membiarkan Anda secara efektif menjalankan dasbor Avalaunch di Xbox Anda.

    Buat gambar ISO Xbox dengan Xiso

    Navigasi ke SoftPedia (lihat Sumberdaya) dan klik "Unduh" untuk menyimpan Xiso ke komputer Anda. Instal Xiso dan buka programnya.

    Buka "Alat" dan pilih "Buat xISO." Jelajahi folder yang berisi file "Avalaunch" Anda dan pilih. Konfirmasikan bahwa "default.xbe" dan avalaunch.ini ada di folder Avalaunch Anda dan klik "OK."

    Pilih di mana Anda ingin gambar ISO Avalaunch Anda disimpan dan pilih nama yang Anda inginkan untuk nama gambar yang disimpan. Pilih "Simpan" setelah penamaan folder selesai.

    Burn Avalaunch Dashboard

    Arahkan ke Nero (lihat Sumber) dan masukkan alamat email Anda, lalu klik " Unduh "untuk menyimpan Nero Burning ROM ke komputer Anda.

    Buka" Perekam "dan pilih opsi perekam. Pilih burner mana yang Anda gunakan dan klik "OK."

    Pilih "File" dan pilih "Burn image." Jelajahi Gambar Xbox Anda dan pilih "Buka."

    Pilih "Tulis" dan pilih kecepatan penulisan maksimum "2x." Klik pada "Finalisasi CD." Disk Anda yang berisi Avalaunch akan dibakar.

    Memasang Avalaunch ke Xbox Anda

    Arahkan ke FlashFXP (lihat Sumberdaya) dan klik "Unduh" untuk menyimpan FlashFXP ke komputer Anda . Instal FlashFXP ke komputer Anda dan buka program. Hubungkan kabel Ethernet CAT5 dari port Xbox Ethernet ke port Ethernet komputer Anda.

    Masukkan disk Avalaunch ke Xbox Anda dan nyalakan sistem. Pilih "System Utils" setelah Avalaunch dimuat. Pilih "Pengaturan Sistem" dan pilih "IP." Catat alamat IP Xbox Anda.

    Klik "Quick Connect." Ketikkan alamat Xbox "IP". Setel "nama pengguna" dan "kata sandi" menjadi "Xbox." Setel "Port" menjadi "21." Pilih "Terapkan" dan "Hubungkan."

    Cadangkan hard drive Xbox Anda dengan memilih "C" & "E" di jendela kanan FlashFXP, klik kanan dan pilih "Transfer." Hard drive Xbox Anda akan dicadangkan ke komputer jika terjadi kegagalan sistem Xbox.

    Klik pada direktori C di sisi kanan FlashFXP (Harddisk Xbox). File terakhir adalah xboxdash.xbe. Pilih file xboxdash.xbe, klik kanan dan pilih "Transfer As." Isi "msxboxdash.xbe" dan klik "ok." Buka direktori di hard drive komputer Anda tempat Avalaunch disimpan. Anda sekarang akan memiliki file "avalaunch.ini" dan "default.xbe." Ganti nama "default.xbe" menjadi "xboxdash.xbe." Setelah selesai, transfer "avalaunch.ini" dan "xboxdash.xbe" ke drive "C" di Xbox Anda. Jika sebuah pesan meminta Anda untuk menimpa, pilih "Ya." Arahkan ke lokasi Anda mentransfer "msxboxdash.xbe" ke di komputer Anda. Transfer file lagi (dengan nama file baru) ke "C" di hard drive Xbox Anda. Opsi ini memungkinkan Anda untuk meluncurkan dasbor Microsoft asli dari Avalaunch. Hapus CD dari Xbox Anda dan reboot sistem Anda. Xbox Anda sekarang akan memiliki Avalaunch diinstal.

    Kiat

    Jangan menggunakan disk CD-R karena sebagian besar drive Xbox tidak dapat membacanya. Media terbaik adalah CDRW atau DVD. Jika Xbox Anda kesulitan membaca CDRW atau DVD yang Anda pilih, coba gunakan merek CRDW atau DVD lainnya. Berbagai merek CDRW atau DVD dijalankan secara berbeda. Beberapa diterima sementara yang lain ditolak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313875.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan XBox Anda ke iMac Anda

      Saat Anda memiliki layar LCD besar yang menyertai iMac, tidak mengherankan jika Anda ingin memanfaatkannya untuk hal-hal seperti bermain game atau menonton film. Jika Anda ingin menghubungkan Xbox ke iMac Anda untuk memainkan game di layar besar, itu bisa dilakukan. Meskipun ini adalah tugas yan

    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    • Cara Menaruh Tag di Saluran YouTube Anda

      Ketika Anda mendaftar untuk akun YouTube, salah satu dari banyak fitur memiliki akun Anda sendiri adalah Anda menerima saluran YouTube. Saluran Anda bertindak sebagai profil Anda, hosting video yang Anda unggah dan video favorit Anda. Agar pengguna YouTube menemukan saluran Anda dengan mencari, Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com