whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk "The Sims 4:" kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun lucu, dapat menghancurkan simpanan Anda, menghentikan fungsinya seperti sebelumnya.

Menggunakan Konsol Curang


Seperti di semua game sebelumnya, menekan "Shift," "Ctrl" dan "C" pada saat yang sama membuka konsol curang di "The Sims 4." Di sinilah Anda akan memasukkan cheat, diikuti oleh tombol "Enter" untuk mengaktifkannya. Dalam beberapa kasus, Anda dapat memasukkan kode untuk membatalkan efek satu cheat yang dibuat, seperti toggle kematian. Setelah Anda membuka konsol, Anda harus menekan "Enter" untuk keluar dari layar.

Curang Uang

Tidak ada cara yang lebih cepat untuk membuat rumah mewah daripada menggunakan klasik Menipu uang sims. Memasuki salah satu "rosebud" atau "kaching" memberi lot Sim aktif 1.000 Simoleons langsung. Ini adalah pilihan yang baik jika ada sesuatu di luar kisaran harga Anda yang sangat dibutuhkan oleh Sim. Jika Anda ingin menggunakan emas, ketikkan "motherlode" sebagai gantinya; kode ini menyalurkan 50.000 Simoleon ke dalam dana Anda setiap kali Anda memasukkannya.

Chats Berguna Lainnya

Dengan cara baru bagi seorang Sim untuk menendang ember, terutama dengan lelucon terlalu lucu di lepas, itu wajar untuk takut untuk hidupnya. Memasuki "death.toggle" menonaktifkan kematian dalam game, memastikan semua Sim hidup bahagia selamanya. Mengetik lagi cheat memungkinkan kembali kematian saat Anda siap. Mengetik "freeRealEstate on" memungkinkan keluarga Anda yang dibuat pindah ke mansion meskipun dana mereka rendah; ini memungkinkan Anda melewati langkah membosankan memindahkan keluarga ke tempat kosong hanya untuk menggunakan "motherlode." Memasuki cheat "offRealEstate off" menempatkan label harga kembali ke halaman.

Menguji Curang

Sims veteran mengingat yang lama "testingCheatsEnabled benar /salah," tapi ini Cheat telah dipangkas sedikit. Memasuki "testingCheats true" mengaktifkan mode pengembangan. Ini berarti Anda dapat menggeser-klik pada Sims dan berbagai objek untuk membuka menu tersembunyi. Menyetel ulang suatu objek membantu jika ia mengalami gangguan dan macet di suatu tempat yang bukan tempatnya, atau Anda dapat segera membersihkan benda-benda kotor tanpa mengganggu seorang Sim untuk melakukannya.

Curang Peningkatan Diri

Tidak semua cheat dimaksudkan untuk memperbaiki masalah; beberapa dari mereka membiarkan Sim Anda menjadi egois seperti yang dia inginkan. Aktifkan "testingCheats" untuk memaksimalkan keterampilan. Misalnya, tukang kebun dapat memasukkan "stats.set_skill_level Major_Gardening" untuk menjadi tukang kebun terbaik. Ganti "Berkebun" dengan keterampilan apa pun yang ingin Anda maksimalkan. Anda juga dapat mempromosikan diri kapan pun Anda inginkan; misalnya, masukkan "karier.promote TechGuru" untuk segera mempromosikan Tech Guru Sim ke tingkat karier berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313856.html

Media
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan Adobe IFilter

    Adobe IFilter adalah layanan pengindeksan yang memungkinkan Anda untuk mencari konten dalam file PDF (Portable Document Format) saat mencari file dan konten lainnya melalui Layanan Pencarian Windows. Adobe IFilter adalah layanan latar belakang, jadi Anda tidak dapat berinteraksi dengannya secara lan

  • Cara Menggunakan Command Prompt

    Menggunakan prompt perintah pada PC dimulai dengan mengetikkan cmd ke dalam prompt Start and Run, yang membuka prompt perintah Windows. Kuasai prompt perintah untuk mengedit file teks, mengatur ulang file dalam direktori dan menyalin data dengan tips dari seorang spesialis TI dalam video gratis i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com