whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Helm Mandalorian di KOTOR

Helm Mandalorian adalah item pencarian di "Ksatria Republik Lama" (KOTOR). Anda menyelesaikan pencarian dengan mengembalikan helm ke Grrrwahrr di Lower Shadowlands of Kashyyyk, mendapatkan poin pengalaman dan vibroblade yang kuat. Helm Mandalorian ditemukan dengan mencari mayat Komandan Mandalorian di sisi barat peta. Anda perlu mendorong beberapa penyergapan sebelum Anda dapat menemui komandan.

Bantu Grrrwahrr mengalahkan tiga Mandalorian yang ia lawan. Dia akan memberitahumu bahwa para Mandala telah menyerang para musafir yang tidak bersenjata dan dia akan memberimu hadiah jika kau membunuh komandan mereka.

Lengkapi semua senjata dan lanjutkan ke barat. Anda akan disergap dua kali oleh Mandalorians berjubah. Cari tubuh mereka sampai Anda menemukan Perangkat Sinyal Sepeda Sapu.

Perjalanan ke sisi barat ekstrim peta tempat tiga sepeda sapu diparkir. Gunakan perangkat sinyal pada salah satu sepeda untuk memicu pertempuran dengan Komandan Mandalorian.

Pulihkan Helm Mandalorian dari tubuh Komandan setelah pertempuran.

Kiat

Fokus serangan Anda pada Komandan sebelum menyalakan dua temannya. Ketiga Mandalorian memiliki tingkat kesehatan yang hampir sama tetapi Komandan memberikan lebih banyak kerusakan.

Kembalikan Helm Mandalorian ke Grrrwahrr untuk menerima 350 poin pengalaman dan Echani Vibroblade.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313853.html

Media
  • Cara Mendapatkan Facebook Phonebook

    Facebook Phonebook adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk memfilter teman Anda di jejaring sosial ke daftar nomor telepon yang terorganisir. Facebook Phonebook menyaring teman-teman Anda dengan nomor telepon yang mereka daftarkan di profil Facebook mereka, meskipun anggota dapat memil

  • Bagaimana Cara Peretas Masuk ke Komputer?

    Peretas menggunakan berbagai metode untuk mengeksploitasi kerentanan komputer dan menggunakannya untuk tujuan jahat. Pemilik komputer yang tidak menggunakan firewall - sistem yang memantau lalu lintas ke dan dari komputer atau jaringan mereka - sangat rentan terhadap peretas. Mereka menanggung risik

  • Bagaimana Saya Mendapatkan ke Cache IMVU?

    Meskipun avatar adalah andalan dari aplikasi IMVU, mereka menyumbat sistem IMVU. Setiap avatar membutuhkan banyak file gambar yang berbeda. Setiap komponen file di-cache, atau disembunyikan, sehingga ketika komputer meminta data di masa depan, ia dapat dikumpulkan lebih cepat. Cache yang besar dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com