whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

Item yang Anda perlukan


  • The Sims 2

  • The Sims 2: Musim ekspansi

  • The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional)


    Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bagi banyak dari kita yang bermain The Sims, mengapa tidak berbagi mimpi kita dengan Sims kita? Satu-satunya halangan adalah jalur karier Gamer tidak membayar banyak. Jika Anda bisa hidup dengan itu, dapatkan Knowledge Sim Anda memulai karir di game!

    Mainkan catur. Banyak catur. Atau gunakan teleskop setiap malam. Di atas semua itu, Game-in-training Game Anda harus logis. Anda akan membutuhkan keterampilan logika tersebut di setiap langkah untuk merencanakan langkah Anda berikutnya, menangkan pertandingan berikutnya, dan menaklukkan musuh Anda berikutnya. Sim Anda membutuhkan sepuluh poin Logika penuh untuk menjadi Perancang Game. Sekali lagi, Knowledge Sims menjadi gamer hebat karena mereka suka melakukan hal-hal yang diperlukan untuk mencapai puncak.

    Lakukan sendiri. Memperbaiki mesin yang rusak, mengembalikan mobil atau hanya belajar. Apa pun untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang Mekanika akan menghabiskan banyak waktu untuk Sim Anda. Salah satu landasan permainan yang bagus adalah mekanika solid. Mereka membutuhkan delapan poin dalam keterampilan Mekanik untuk menjadi Game Designer.

    Belajar melukis. Kreativitas juga sangat penting bagi para gamer pada umumnya. Bagaimana Anda bisa berharap untuk membuat game hebat tanpa imajinasi yang jelas dan keterampilan artistik? Melukis dan memainkan alat musik sangat bagus untuk mendapatkan kreativitas. Bagian terbaiknya: Knowledge Sims tetap ingin melakukan ini!

    Buat beberapa teman. Bermain game adalah salah satu karier yang lebih mudah dalam hal berteman. Anda membutuhkan sembilan teman untuk mencapai level Desainer Game. Meskipun sebagian besar orang yang akan ditemui Sim Anda mungkin anti-sosial, tetap membantu untuk berteman. Ini semua tentang siapa yang Anda kenal.

    Mencari sumber penghasilan kedua. Meskipun menjadi Perancang Game hebat dan akan memenuhi banyak Aspirasi untuk Sim Pengetahuan, ia tidak membayar banyak dibandingkan dengan puncak karier lainnya. Jika Sim Anda adalah Aspirasi-Keberuntungan, ini bisa sangat menyusahkan. Sumber penghasilan kedua seperti berkebun, mengembalikan mobil, atau menjalankan bisnis di samping dapat membantu menyelesaikan masalah arus kas Perancang Game Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313846.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Menggunakan Game Jin SNES

      Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

    • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

        Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com