whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Film ke XBox 360

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer di jaringan yang sama dengan Xbox 360

  • DVD Shrink

  • TVersity Media Server

  • FFD Tampilkan Filter DirectShow

  • Windows Media Player (11 atau lebih tinggi)


    Xbox 360 telah mengantarkan era baru konsol hiburan rumah. Itu dapat menyimpan dan memutar musik, film dan gambar, serta bermain game dan terhubung ke berbagai layanan online. Meskipun Xbox memungkinkan Anda untuk menyalin CD musik ke hard drive, karena masalah hak cipta, kemampuan yang sama tidak ditampilkan untuk film. Namun, jika Anda memiliki beberapa film yang diperoleh secara legal yang Anda sukai di Xbox 360 Anda, ada caranya.

    Unduh dan instal perangkat lunak dalam daftar "Yang Anda Butuhkan". (Tautan tersedia di bagian Sumber Daya.) Ikuti semua instruksi instalasi dengan hati-hati, dan pastikan setiap program bekerja dengan baik untuk melanjutkan ke Langkah 2.

    Masukkan DVD ke komputer Anda dan gunakan DVD Shrink untuk menyalin langkah ke folder di desktop Anda. Anda harus dapat membuka dan memutar film langsung di layar komputer Anda ketika ini selesai.

    Buka Server Media TVersity dan klik pada tab Library. Klik "Tambah Item," browse ke film Anda yang baru robek dan pilih. TVersity akan mengunggah film Anda ke server online, di mana film itu dapat dialirkan langsung ke Xbox Anda.

    Nyalakan Xbox 360 Anda dan navigasikan ke dasbor. Pastikan konsol terhubung ke jaringan lokal Anda, dan navigasikan ke tab "Perpustakaan Video" dengan pengontrol Anda.

    Navigasikan ke menu "Select Source". Pilih opsi keempat (biasanya sesuatu seperti "Komputer" atau "PC Windows") dan pilih.

    Jalankan uji media yang diperlukan, lalu pilih "Folder" dari daftar yang muncul. Video Anda ada di dalam, siap dimainkan!

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313827.html

  • Media
    • Cara Menyalin Film Dari TV ke Disk DVD

      Menikmati film dalam kenyamanan rumah Anda tidak harus mahal. Menyalin film favorit Anda dari TV untuk pemutaran di masa depan begitu diperlukan penggunaan kaset VCR dan VHS. Sekarang Anda dapat merekam dari TV ke DVD kosong yang dapat ditulis menggunakan perekam DVD. Hubungkan perekam TV dan DV

    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    • "How to Unfreeze an Xbox 360

      , 3, [[ Pembekuan layar dapat terjadi di Xbox 360 karena beberapa alasan. Alasan yang paling mungkin termasuk masalah dengan disk game, file game yang diinstal rusak, masalah jaringan dan kurangnya aliran udara ke konsol. Layar membeku hampir selalu menyebabkan Anda kehilangan progres game yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com