whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Game PS2 ke Memory Stick

 

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet

  • DVD .ISO reader (CloneCD, DVD Decrypter, MagicISO)

  • Memory Stick USB cukup besar untuk gim Anda


  • Komputer

  • DVD drive

  • game PS2


    Sony PlayStation 2 console menggunakan disc DVD-ROM untuk bermain game, baik single-layer (4,7 GB) atau dual-layered DVD-DL (8.5 GB) cakram. DVD ini seringkali rapuh dan pada akhirnya dapat tergores atau rusak oleh keausan normal. Simpan game PS2 Anda di memory stick USB Anda untuk menghindari masalah ini.

    Nyalakan komputer Anda dan masuk ke sistem operasi Anda. Buka browser web sistem operasi Anda dan unduh program gratis yang dapat membaca CD dan DVD ke file gambar .ISO di komputer Anda (lihat Sumberdaya). Program-program ini akan membaca permainan Anda dan membuat salinan sempurna dari seluruh disk atau disk dalam satu file, yang disebut gambar .ISO. Unduh pembaca .ISO dan instal ketika unduhan selesai. Reboot komputer Anda sesudahnya.

    Masuk ke sistem operasi komputer Anda dan keluarkan baki cakram DVD Anda. Masukkan game PS2 Anda dan tutup baki. Jalankan program membaca .ISO dan pilih "Baca ke file gambar." Pilih drive DVD Anda dan direktori tujuan untuk file gambar disk .ISO dan klik "OK" setelah Anda memberi nama file tersebut. Program akan mulai membaca game PS2 Anda ke file .ISO di komputer Anda.

    Setelah .ISO reader selesai membaca game PS2 Anda ke file .ISO, tutup program dan colokkan stik memori USB Anda ke ", 3, [[Arahkan penjelajah sistem operasi Anda ke file .ISO game PS2 di komputer Anda, dan pilih dengan mouse Anda. Seret ke stik memori USB menggunakan antarmuka komputer dan file .ISO akan mulai menyalin stik memori Anda. Izinkan penyalinan selesai dan keluarkan stik USB Anda dari komputer sebelum melepaskannya.

    Kiat

    Pastikan stik USB Anda memiliki cukup ruang kosong untuk menyalin gambar .ISO dari PS2 Anda permainan atau penyalinannya akan gagal.

    Peringatan

    Jangan membuat salinan ilegal game PlayStation 2. Salinan cadangan hanya untuk keperluan arsip.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313821.html

  • Media
    • Cara Memasang Game di Memory Stick PSP

        Item yang Anda butuhkan Memory Stick Duo kabel USB PSP , kependekan dari PlayStation Portable, adalah sistem permainan video genggam yang juga mampu mengakses Internet secara nirkabel. Dengan kartu memori, pengguna dapat menyimpan berbagai file media termasuk video dan musik untuk be

    • Cara Menghapus Game PC Lama

      Baik Anda memiliki game Steam atau game disc ritel, Anda dapat menggunakan fitur Hapus Instalasi Program di Windows 8 untuk menghapus game. Permainan uap juga dapat dihapus dalam klien itu sendiri. Copot Program Tekan tombol Mulai dan ketik Control Panel untuk memulai pencarian. Klik Control

    • "How to Make Flash Games

       , 3, [[ Item yang Anda perlukan Program flash perangkat lunak profesional Flash MX The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com