whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan di Kamar Rahasia dan Mengaktifkan Nuketown di Zombies

"Call of Duty: Black Ops" telah mengambil julukan "COD: Zombies" atau hanya "Zombies" karena prevalensi zombie dalam game. Awalnya telur Paskah di "Call of Duty: World at War," zombie sangat populer sehingga fitur berikutnya adalah seluruh mode yang didedikasikan untuk membunuh mayat hidup. Nuketown adalah peta dalam "Black Ops" yang menampilkan kota era '50 -an dengan jam kiamat. Dengan kesabaran yang cukup, Anda dapat mengaktifkan telur Paskah tersembunyi dan menemukan ruang rahasia.

Aktifkan Nuketown

Mulai pertandingan dengan pemain sebanyak mungkin. Iklankan bahwa Anda tidak mencari pertandingan tradisional, tetapi mencari telur Paskah.

Temukan semua boneka di sepanjang permainan. Ada manekin yang tersebar di seluruh rumah dan halaman belakang dalam game.

Berlomba untuk menembak semua kepala boneka sesegera mungkin. Kedua tim harus berpartisipasi.

Dengarkan musik dari pengeras suara. Jika tim menembak kepala semua boneka dengan cukup cepat, "Simpati untuk Iblis" oleh The Rolling Stones mulai dimainkan.

Kamar Tersembunyi

Pergilah ke rumah kuning dengan jendela pecah.

Berjalan ke tangga ke lantai paling atas. Lompat sampai Anda berdiri di kusen pintu antara kamar tidur dengan tempat tidur susun dan kamar dengan manekin.

Belok kiri dan hadapi dinding dengan lemari. Anda harus melihat ruang di dinding antara dua kamar.

Berjalanlah melintasi ruang di dinding hingga Anda mencapai kamar berikutnya. Kamar ini memiliki manekin dan titik pandang yang bagus untuk menembak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313793.html

Media
  • Cara Mengembalikan Komputer dan Menyingkirkan Virus

    Virus komputer adalah malware yang memasuki sistem Anda melalui Internet tanpa sepengetahuan Anda. Virus komputer dari berbagai jenis dan merupakan tingkat ancaman yang berbeda. Tergantung pada jenisnya, mereka dapat mengubah pengaturan komputer Anda dan, kadang-kadang, bahkan merusak hard drive

  • Cara Mendapatkan ke Menu Rahasia di TV Mitsubishi WD 57731

    TV proyeksi belakang Mitsubishi WD 57731 memiliki sifat yang sama dengan tampilan lainnya - pengaturan pada Mitsubishi sudah diatur sebelumnya di pabrik untuk memberikan gambar TV yang cocok untuk lampu terang yang ditemukan di toko tempat , 3, [[Untuk menyesuaikan Mitsubishi sehingga lebih c

  • Cara Mendapat Ruang Obrolan Stickam Pribadi

    Stickam adalah komunitas obrolan online, yang dirancang untuk memungkinkan pengguna di seluruh dunia menghabiskan waktu berbicara bersama. Pengguna terdaftar dapat membuat ruang obrolan sendiri tetapi harus memiliki cam Web untuk melakukannya. Orang ini menjadi tuan rumah ruang obrolan dan dapat mel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com