whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengirim Ide ke Nintendo

Apakah Anda seorang pemikir kreatif yang memiliki beberapa ide bagus untuk video game? Jika Anda ingin menyampaikan ide-ide itu ke perusahaan video-game besar seperti Nintendo, Anda perlu tahu di mana dan bagaimana memulai proses dan melihatnya. Juga, perlu diingat bahwa Nintendo of America, Inc. mempekerjakan orang untuk posisi yang membutuhkan input kreatif untuk video game mendatang.

Ikuti tautan di Sumber Daya untuk melihat kebijakan Nintendo untuk mengirimkan ide ke perusahaan mereka. Klik opsi "Perusahaan" di bagian bawah halaman utama. Dari kategori, pilih "FAQ Perusahaan." Di halaman "FAQ", pilih pertanyaan, "Bagaimana cara mengirim ide permainan saya?" Di sini, Anda akan melihat bahwa, sayangnya, Nintendo tidak "menerima ide permainan atau produk yang tidak diminta." Karena sejumlah besar email dan saran yang tidak diminta yang mereka terima, Nintendo tidak dapat menerima ide Anda. Mengetahui hal ini, mungkin sebaiknya Anda tidak membuang waktu untuk menghubungi perwakilan perusahaan.

Tetap saja, jangan khawatir! Meskipun Nintendo memiliki kebijakan ketat untuk mengirimkan ide ke perusahaan mereka, jika Anda cukup terdorong untuk mendapatkan ide-ide Anda di luar sana, peluang terbaik Anda adalah bekerja menuju karir profesional sebagai pengembang video-game, atau untuk mencari pekerjaan yang relevan di Nintendo of America, Inc.

Baca ulang kebijakan pengajuan gagasan Nintendo. Perhatikan bahwa mereka menyarankan program yang disebut "Digipen." DigiPen Institute of Technology mengadakan program pendidikan yang sangat baik untuk penggemar video-game yang ingin belajar bagaimana menjadi pengembang game ahli. (Lihat Sumberdaya.) Ini cara yang bagus untuk mendapatkan kaki Anda di pintu industri video-game. Realitas dari semua itu adalah, untuk perusahaan seperti Nintendo yang menganggap serius ide-ide Anda, Anda akan membutuhkan pendidikan dan pengalaman yang diperlukan.

Ketahuilah bahwa, jika Anda sudah menjadi pengembang video-game, Anda memiliki peluang lebih besar untuk mengirimkan ide dan produk Anda ke Nintendo of America, Inc. Dalam kebijakan tersebut, Nintendo menyatakan bahwa, jika Anda adalah perwakilan "dari pengembang video game yang mapan," Anda dapat mencari tahu tentang melisensikan produk Anda ke Nintendo dengan mengirim email kepada perusahaan untuk bantuan dalam proses. Lakukan ini dengan mengklik tautan "Klik di sini" di bagian akhir kebijakan.

Untuk mencari pekerjaan di Nintendo, pastikan Anda berada di halaman utama situs web. Klik opsi "Perusahaan" di bagian bawah halaman. Klik opsi "Pekerjaan" di bagian atas halaman "Perusahaan". "Peluang Karir", di mana Anda dapat mencari melalui lowongan pekerjaan untuk perusahaan Nintendo. Juga akan membantu untuk membuat akun di bagian karier; di masa mendatang, ketika pekerjaan yang memenuhi keterampilan Anda tersedia, Anda akan siap melamar dengan mudah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313787.html

Media
  • Cara Mengaktifkan Nintendo DS

    Nintendo DS telah mengalami beberapa revisi sejak model aslinya dirilis pada tahun 2004. Nintendo DS Lite menampilkan layar yang lebih besar tetapi paket yang lebih ramping, sedangkan XL DSi digabungkan untuk layar lebih besar dan lebih banyak fitur. Semua model Nintendo DS mencakup baterai internal

  • Cara Menyinkronkan Dua Sistem Nintendo DS

    Nintendo DS memiliki fitur multi-pemain untuk pengguna Internet nirkabel dan pemain lokal. Dua metode memungkinkan pengguna DS untuk terhubung satu sama lain secara lokal: permainan multi-kartu dan unduhan DS, atau sinkronisasi. Instruksi untuk Host Masukkan single Anda permainan kartu memu

  • Cara Menyimpan Game di Nintendo DS

    Nintendo DS portabel karena suatu alasan. Anda harus dapat mengambilnya dan menyimpannya dengan cepat setiap saat: di kereta, di pesawat, bepergian jauh dengan mobil atau ke mana pun hidup membawa Anda. Dengan pertumbuhan teknologi yang konstan, game-game DS membuat ini semakin mungkin. DS masih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com