whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton TV Online

Jika Anda tidak memiliki kabel dan tidak ingin dipusingkan dengan antena, pertimbangkan menonton acara televisi favorit menggunakan penyedia layanan Internet dan browser. Anda dapat menonton pemrograman jaringan saat ini secara gratis. Situs web lain mengharuskan Anda membayar biaya untuk mengunduh acara ke komputer Anda - atau Anda dapat melihatnya, biasanya dengan beberapa iklan, tanpa biaya. Anda dapat menonton berita, film, dan semua acara TV terpanas dengan beberapa klik mouse Anda.

Pastikan Anda memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi seperti broadband atau DSL (digital subscriber line) . Dial-up tidak berfungsi dengan baik untuk streaming video.

Pergi ke CBSNews.com untuk melihat program berita. Di sini Anda dapat menonton berita malam bersama dengan acara CBS lainnya seperti "48 Hours," "The Early Show," "60 Minutes" dan "Face the Nation."

Kunjungi TNT.tv. Di sini Anda dapat melihat episode "The Closer," "Falling Skies," "Southland" dan "Bones." Situs ini juga memiliki film berdurasi penuh yang tersedia untuk ditonton, walaupun pilihannya terbatas.

Buka situs web Live Footy, tempat Anda dapat melihat semua olahraga favorit Anda. Anda dapat menonton pertandingan sepak bola, sepak bola, dan bola basket favorit Anda secara gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313772.html

Media
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Menonton Film Gratis Arab Mesir Online

    Apakah Anda ingin belajar bahasa Arab atau memiliki minat besar pada budaya Mesir, menonton film Mesir dalam bahasa Arab memberi Anda cara untuk mempraktikkan bahasa dan berkenalan dengan orang-orang dan budaya. Sejumlah situs menyediakan streaming gratis film Mesir dan film Arab lainnya. Buka

  • Cara Menonton Fox TV Online Gratis

    Jika Anda melewatkan acara TV Fox favorit Anda atau tidak memiliki kabel, Anda masih dapat mengikuti episode terbaru dari acara favorit Anda. Acara Fox TV tersedia untuk pemirsa di situs web jaringan dan Hulu. Anda dapat menonton acara di kedua situs secara gratis. Anda harus dapat melihat acara di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com