whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

 

Item yang Anda butuhkan

  • Disk game Sims 2

  • CD burner

  • CD program burning /mounting


    Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapatkan CD untuk memulai, Anda dapat membakar gambar disk bermain The Sims 2 ke komputer Anda dan memutar kapan saja tanpa memasukkan disk.

    Unduh utilitas pembakar dan pemasangan disk seperti PowerISO. Jalankan wizard instal dan buka program. Konsultasikan file bantuan untuk membiasakan diri dengan fungsi-fungsi.

    Masukkan disk game Sims 2 ke dalam baki pembakaran Anda. Pilih "Bakar Gambar" saat diminta dan pilih direktori untuk file .iso. Klik tombol "Bakar" untuk mulai membakar.

    Keluarkan cakram Sims 2 dari baki setelah pembakaran selesai. Arahkan ke direktori yang Anda pilih untuk iso dan klik kanan file baru. Pilih "Mount to Drive [: X]" dari menu drive virtual.

    Buka Explorer dan pilih "My Computer." Klik dua kali drive virtual yang dibuat oleh perangkat lunak pemasangan Anda. Ikuti petunjuknya untuk meluncurkan The Sims 2 tanpa CD.

    Peringatan

    Jangan pernah mengunduh file .exe "crack". Unduhan ini ilegal dan dapat memberikan virus di komputer Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313764.html

  • Media
    • Cara Membuat Kastil di The Sims 3

      Struktur yang membentuk kastil melayani tujuan praktis, terutama di masa perang, karena sebagian besar kastil dibangun sebagai benteng. Untuk membuat kastil di The Sims 3, fokuslah pada bagian-bagian berbeda yang umum dimiliki kebanyakan kastil. Banyak kastil memiliki parit untuk mencegah musuh m

    • Cara Bermain Sims 2 Online Gratis

      Sims 2 adalah bagian dari seri game video Electronic Arts Sims. Dalam game Sims, pemain membuat karakter dan membangun rumah. Tidak ada tujuan nyata atau akhir dari permainan. Pemain mengambil karakter mereka dan memungkinkan mereka berfungsi sama seperti manusia nyata. Versi Sims 2 tersedia onli

    • Cara Mengganti Kotak Surat di The Sims 3

      The Sims 3 adalah permainan komputer tempat para pemain dapat membuat karakter sendiri, yang dikenal sebagai Sims. Pemain mengontrol semua aspek kehidupan Sims, mulai dari pakaian yang mereka kenakan hingga merancang rumah mereka. Satu hal yang harus ada di setiap game adalah kotak surat, yang digun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com