whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengganti Kata Sandi Anda

Mengubah kata sandi Anda secara berkala adalah kebiasaan yang baik untuk dipertahankan, terutama untuk melindungi informasi keuangan yang disimpan secara online dengan layanan berbasis web seperti Steam. Anda dapat mengubah kata sandi kapan saja, tetapi Anda akan memerlukan akses ke akun email Anda untuk hasil tercepat.

Menyetel Ulang Kata Sandi Via Steam Client

Memuat Uap klien dan klik "Ambil Akun yang Hilang" ketika kotak login muncul. Memilih "Saya tahu nama akun saya" dan "Berikutnya" membawa Anda ke halaman berikutnya, di mana Anda dapat mengetikkan nama akun Anda dan menunggu email dari Steam. Dalam email itu, ada kode yang harus Anda masukkan ke klien; Anda juga harus menjawab pertanyaan keamanan Anda, termasuk dalam email. Jika kode dan jawabannya benar, Anda dapat langsung memasukkan kata sandi baru.

Mengatur Ulang Kata Sandi Tanpa Nama Akun


Jika Anda tidak ingat nama pengguna Anda dulu masuk ke akun Steam Anda, Anda masih bisa mendapatkan kode yang diemailkan kepada Anda. Di klien Steam, memilih "Saya tidak tahu nama akun saya" memberi Anda opsi untuk memilih "Saya ingat alamat email kontak yang saya gunakan." Masukkan email yang dilampirkan ke akun Steam Anda, tempat Anda akan menerima nama pengguna Anda; Anda dapat menggunakan informasi ini untuk mencari kata sandi menggunakan metode sebelumnya.

Mengatur Ulang Kata Sandi Tanpa Akses Email

Jika Anda tidak memiliki akses ke akun email atau ingat email lama yang Anda gunakan, yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mendapatkan kunci produk yang terdaftar di akun Anda; kecuali kunci disimpan di suatu tempat, seperti dalam permainan ritel fisik Steamworks, tidak akan ada cara untuk menemukannya. Jika Anda dapat mengambil nama akun Anda menggunakan kode produk, Anda dapat mengirim email Dukungan Steam dengan kunci produk dan nama akun Anda untuk mencari bantuan lebih lanjut.

Menyetel Ulang Pertanyaan Rahasia di Steam

Saat Anda mendapatkan kembali akses ke akun Steam Anda, pastikan untuk memperbarui pertanyaan keamanan juga. Jika kata sandi Anda telah disusupi, tidak ada alasan untuk menganggap pertanyaan keamanan Anda tidak; membiarkannya apa adanya menciptakan pintu belakang ke akun Steam Anda. Buka menu Pengaturan klien Steam dan pilih "Ubah kata sandi atau pertanyaan rahasia saya" untuk mengatur ulang pertanyaan keamanan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313762.html

Media
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengubah Kata Sandi Online Optimal Anda

    Optimum adalah layanan dari Cablevision yang menawarkan internet kabel, TV digital, dan layanan telepon. Anda dapat mengakses akun Anda melalui Optimum Online dengan masuk dengan ID dan kata sandi Optimal Anda. Anda dapat mengubah kata sandi online Optimal Anda melalui halaman Akun. Langkah 1 Ku

  • Cara Mengubah Kata Sandi VBA

    VBA (Visual Basic for Applications) adalah alat pemrograman yang diintegrasikan ke dalam Excel, Word dan program Microsoft Office lainnya. VBA memungkinkan Anda menggunakan pengodean Visual Basic untuk mengubah dokumen Anda dan menambahkan fitur tambahan, seperti menjalankan tugas berulang secara ot

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com