whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjeda Akun Netflix tanpa Membatalkan Keanggotaan

Netflix adalah inovasi hebat dalam hal menyewa film. Anda dapat menyewa pasangan pada suatu waktu, atau hanya satu jika itu pilihan Anda, pertahankan mereka selama yang Anda inginkan tanpa biaya keterlambatan dan ketika Anda selesai menonton, kirimkan saja kembali. Tetapi apa yang Anda lakukan jika Anda pergi berlibur atau tidak punya uang untuk membayar beberapa minggu? Netflix membuatnya mudah; cukup tahan akun Anda dan Anda siap.

Online dan masuk ke akun Netflix Anda. Jika Anda belum membuat akun, Anda tidak perlu menjeda itu. Anda cukup menunggu sampai Anda siap untuk mulai menerima film sebelum mendaftar.

Buka halaman informasi akun. Anda dapat menemukan tautan ini di sebelah kanan nama Anda di sudut kanan atas halaman. Setelah Anda berada di sana, lihat di bawah informasi akun untuk tautan yang bertuliskan "Tahan Akun Anda." Klik tautannya.

Layar selanjutnya akan memberi tahu Anda bagaimana semua ini bekerja. Pada dasarnya Anda dapat menunda akun selama 7 hingga 90 hari. Pada akhir 90 hari, akun Anda akan diaktifkan kembali dan Anda akan ditagih. Anda harus mengembalikan film apa pun yang sudah Anda miliki dalam 7 hari setelah menjeda akun Anda atau Anda akan dikenai biaya untuk itu.

Pilih berapa lama Anda ingin menunda akun Anda dan mengonfirmasi. Anda masih dapat menambahkan film ke antrian Anda, tetapi mereka tidak akan dikirimkan kepada Anda. Masuk kapan saja untuk mengaktifkan kembali akun Anda, jika tidak maka akan secara otomatis mengaktifkan kembali pada tanggal yang Anda tetapkan.

Peringatan

Pastikan untuk mengirim semua film Anda kembali segera untuk menghindari tagihan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313738.html

Media
  • Cara memutar film Netflix di TV

    Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. A

  • Cara Menonton Film Tanpa Flash Player

    Ada puluhan format video berbeda yang tersedia di sistem komputer, sebagian besar diputar di pemutar media standar (seperti Windows Media Player atau QuickTime). Meskipun file video Adobe Flash memang memerlukan flash player, tidak ada format lain yang memerlukan pemutar ini, jadi jika Anda ingi

  • Cara Merampingkan Netflix

    Netflix adalah salah satu cara Anda dapat menonton film di rumah. Alih-alih membayar stasiun film kabel, Anda dapat membayar biaya tetap untuk mengirim film ke rumah Anda. Cara yang lebih umum untuk menggunakan Netflix adalah dengan mengalirkan layanan ke TV atau komputer Anda untuk menonton film ta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com