whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang Zombie untuk Call of Duty: Black Ops di Xbox

"Call of Duty: Black Ops" adalah penembak orang pertama yang dirilis untuk Xbox 360 pada 2008. Gim ini memiliki banyak cheat yang dapat dieksploitasi pengguna jika mereka mengetahui kode yang benar. Satu kode tertentu membuka peta multiplayer zombie dan game arcade zombie yang disebut Dead Ops Arcade. Anda dapat membuka sendiri mode zombie ini dengan memasukkan kode cheat tertentu di menu utama.

Memasukkan Kode Curang

Masukkan CD ke drive Xbox 360 Anda dan Layar menu utama terlihat dari sudut pandang seseorang yang diikat ke kursi di ruang ujian - harus ada televisi di tengah layar di depan karakter Anda. Ketuk tombol pemicu kiri dan kanan pada pengontrol pada saat yang sama dan terus mengetuk tombol sampai karakter terbebas dari kursi dan berdiri. Kemudian pindahkan karakter Anda di sekitar ruang uji dengan tongkat analog kiri controller dan ikuti ruang sekitar ke kiri sampai Anda menemukan komputer hitam kecil. Ini harus disandarkan ke dinding dan tulisan putih ditampilkan di layar. Tahan tombol "X" pada pengontrol di depan komputer untuk mengakses layar kata sandi.

Zombie Maps

Ketik "3ARC UNLOCK" ke komputer begitu Anda telah mengakses layar kata sandi - harus ada keyboard mini di sudut kanan atas layar untuk mengetik. Klik tombol "ENTER" pada keyboard mini untuk mengaktifkan kode. Melakukan hal ini akan membuka kunci semua misi untuk game tetapi juga peta berbasis zombie dan game arcade zombie. Peta zombie disebut "Lima" dan memungkinkan pemain terhubung satu sama lain untuk melawan gerombolan zombie mati. Karakter yang dapat dimainkan untuk peta termasuk John F. Kennedy, Richard Nixon, Robert McNamara dan Fidel Castro. Peta "Five" juga memiliki fitur gameplay termasuk penggunaan elevator dan musuh yang disebut Pencuri Pentagon.

Dead Ops Arcade

Memasuki cheat "3ARC UNLOCK" juga membuat mode Arcade Mati Ops tersedia. Anda dapat mengakses Dead Ops Arcade dari opsi "Zombies" dan "Solo" di menu utama. Gim arcade itu sendiri adalah penembak pandangan-atas yang mengadu karakter Anda dengan segerombolan zombie. Ada beberapa senjata dan power-up untuk diambil dan permainan dibagi menjadi beberapa putaran, jadi ketika Anda telah membunuh sejumlah zombie, Anda dapat memindahkan karakter Anda ke area berikutnya untuk zombie berikutnya. Ada 40 putaran secara keseluruhan dan ketika Anda kehilangan semua kehidupan karakter Anda - Anda mulai dengan tiga - permainan berakhir dan Anda harus memulai kembali permainan.

Curang Lainnya

Anda dapat memasukkan kode cheat lainnya ke komputer di menu utama. Misalnya, masukkan "ZORK" ke komputer dan Anda dapat membuka kunci game petualangan berbasis teks rahasia untuk dimainkan. Memasuki "ALICIA" juga akan membuka kunci permainan terapis virtual rahasia yang disebut "Alicia." Gim mini bekerja dengan mengajukan pertanyaan yang harus Anda jawab dengan mengetikkannya di mini-keyboard. Gim akan memberikan respons berdasarkan jawaban Anda. Gim tidak dapat diselesaikan dan format tanya jawab berlanjut selama Anda ingin bermain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313674.html

Media
  • Cara Menjalankan Call of Duty 4 di LAN

    Call of Duty 4: Modern Warfare untuk Windows adalah gim penembak orang pertama yang berlangsung di tahun 2011 selama sejumlah konflik internasional. Permainan ini mendukung bermain Local Area Network (LAN) untuk mode pertarungan multipemainnya. Ini artinya Anda dapat memainkan misi multipemain pe

  • Cara Memasang Call of Duty: Modern Warfare 2 Tanpa Uap

    Call of Duty: Modern Warfare 2 dikembangkan oleh Infinity Ward dan dirilis pada akhir 2009. Game ini menempatkan Anda dalam peran tentara ops khusus sebagai serangan kekuatan asing baik Amerika Serikat dan sekutunya. Di luar alur cerita utama, Modern Warfare 2 menawarkan pengalaman multiplayer on

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com