whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat untuk Mortimer Beckett & Paradoks Waktu

Mortimer Beckett dan Time Paradox adalah gim petualangan yang melibatkan penyelesaian teka-teki dan menjelajahi berbagai era waktu. Dikembangkan oleh Paprikari dan RealArcade, Mortimer Beckett dan Time Paradox menempatkan Anda pada posisi Mortimer Beckett, yang harus melakukan perjalanan melalui portal waktu untuk menemukan bagian-bagian yang hilang dari bom waktu. Bagi mereka yang ingin maju dalam permainan, sejumlah tips dan petunjuk tersedia.

Layar Flash

Jika Anda melihat lokasi flash saat bermain Mortimer Beckett dan Time Paradox, ini berarti ada sesuatu yang penting di lokasi tertentu.

Tindakan

Dari waktu ke waktu akan ada adegan aksi dalam permainan. Adalah penting untuk mengikuti adegan-adegan ini dan membiarkan aksi bermain. Seringkali sebuah petunjuk muncul dengan adegan aksi yang bisa Anda lewatkan jika Anda tidak menunggu sampai adegan selesai.

Tombol petunjuk

Saat memainkan permainan, Anda dapat mengklik "tombol petunjuk" di sudut kanan bawah layar. Ketika melakukannya, sepotong bom waktu yang terfragmentasi akan terungkap. Tombol petunjuk dapat digunakan sebanyak yang Anda inginkan; namun, tombol petunjuk harus mengisi ulang sendiri setelah digunakan, menciptakan jeda waktu.

Menemukan Potongan

Saat memainkan Mortimer Beckett dan Time Paradox lebih dari sekali, Anda akan menemukan bahwa potongan bom waktu yang terfragmentasi tidak pernah berada di tempat yang sama. Ini berarti Anda akan selalu memiliki pengalaman bermain game yang unik saat bermain.

Mengkonfigurasi Potongan

Saat mengumpulkan potongan-potongan bom waktu, lebih mudah untuk menemukan semua yang diperlukan potongan sebelum mencoba merakitnya. Cara mudah untuk memeriksa dan melihat apakah Anda memiliki semua bagian yang diperlukan dari bom waktu adalah dengan terus menggunakan tombol petunjuk. Jika semua bagian telah dikumpulkan, tombol petunjuk tidak akan menampilkan petunjuk.

Teka-teki Terakhir

Anda harus mengumpulkan puzzle terakhir untuk menyelesaikan permainan. Teka-teki terakhir melibatkan menempatkan artefak di kolom yang benar. Urutan akhir teka-teki yang benar adalah: Zaman Robot, Wild West Cowboy Boot, Viking Age Viking Helmet, Pedang Bajak Laut Karibia, Scarab Mesir Kuno, Akordeon Revolusi Prancis, Vas Zaman Dewa dan Helm Zaman Kegelapan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313668.html

Media
  • Cara Mengisi Baterai Laptop untuk Pertama Kali

    Salah satu komponen paling vital dari komputer laptop mana pun adalah baterai. Anda dapat membeli laptop dengan prosesor yang kuat dan perangkat keras top-of-the-line lainnya, tetapi jika Anda tidak merawat baterai dengan baik, laptop tersebut dengan cepat dianggap tidak berguna. Saat pertama kali m

  • Cara Meningkatkan Waktu di iPhone Untuk Mode Tidur

    Ketika dibiarkan menganggur selama periode waktu yang ditentukan, layar iPhone mengunci dan perangkat memasuki mode tidur untuk menghemat daya baterai. Fitur ini, yang disebut Kunci-Otomatis, menyertakan beberapa opsi penyesuaian untuk membantu mengatur lamanya waktu yang diperlukan iPhone untuk mas

  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com