whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang untuk Uang Tanpa Batas untuk Pokemon FireRed di GBA

"Pokemon FireRed" adalah bagian dari gim Pokemon generasi ketiga yang dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance. "Pokemon FireRed" tidak memiliki kode tradisional yang dapat dimasukkan dalam game. Untuk menggunakan kode, seperti kode untuk uang tak terbatas, Anda harus menggunakan perangkat Action Replay.

Menggunakan Action Replay

Perangkat Action Replay dihubungkan langsung ke slot kartrij di bagian atas Game Boy Advance Anda. Setelah Action Replay diamankan, Anda dapat memasukkan game GBA yang Anda inginkan ke dalam slot cartridge Action Replay. Untuk memuat Tindakan Putar Ulang, Anda hanya perlu mengaktifkan sistem GBA dengan beralih tombol daya ke posisi "ON". Setelah sistem menyala dan logo Game Boy Advance berkedip ke layar, Anda dapat mulai memilih dan memasukkan kode.

Uang Tak Terbatas

Pada layar input kode yang muncul ketika Anda memuat Action Replay, masukkan kode "29C78059 96542194" dan tekan mulai. Mulai permainan secara normal dan pilih simpan file Anda. Pergi ke toko mana pun dan beli barang apa pun. Apa pun yang Anda beli, jumlah uang yang Anda miliki tidak turun. Satu-satunya kekurangan kode ini adalah, meskipun Anda tidak akan pernah kehabisan uang, Anda dapat membeli hanya barang-barang yang cukup untuk Anda.

Permen Langka Infinite

Masukkan kode "77DB5497 D7EE8C96" di layar kode dari Action Replay. Mulai permainan secara normal lagi dan masuk ke toko mana pun. Pilih "Jual" dan pilih item "Permen Langka" dari tas Anda. Tidak peduli berapa banyak yang Anda jual, Anda tidak akan kehilangan barang "Rare Candy". Kode ini memungkinkan Anda untuk memiliki item "Rare Candy" yang tak terbatas, yang kemudian dapat Anda jual untuk menambah jumlah uang yang Anda miliki.

Dapatkan Uang Tanpa Menipu

Oleh melengkapi "Amulet Coin" ke Pokemon pertama di pesta Anda, uang yang Anda terima setelah pertempuran akan berlipat ganda. Ini bisa berguna jika Anda memiliki Pokemon tingkat tinggi yang dapat mengalahkan Elite Four dengan sendirinya. Lengkapi "Amulet Coin" dan kalahkan Elite Four berulang-ulang untuk menerima uang sebanyak yang Anda inginkan. "Amulet Coin" dapat ditemukan di Rute 16.

Peringatan

Menggunakan perangkat Action Replay berpotensi membahayakan file simpan Anda. Selain itu, turnamen resmi Pokemon yang disponsori Nintendo telah melarang penggunaan Action Replay, dan Anda tidak akan diizinkan bertarung jika ditentukan bahwa Anda telah menggunakan Action Replay untuk mengubah file game Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313660.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

  • Item Terbaik untuk Raichu

    Dalam game Pokemon, Raichu adalah Pokemon tipe listrik yang merupakan bentuk berevolusi dari Pikachu yang ikonik. Dengan membuat Raichu memegang item tertentu - seperti Scope Lens atau Zap Plate - pemain dapat meningkatkan statistik Raichu atau membuat gerakannya jauh lebih efektif dalam pertempu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com