whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memindahkan File Dari Nintendo DSI ke SD Card

Menggunakan Nintendo DSi, Anda dapat mengambil gambar, memutar musik, dan mengunduh game melalui toko Nintendo DSi. Jika Anda senang dengan kamera atau senang membeli game DSiWare terbaru, drive DSi Anda mungkin kekurangan ruang. Dalam hal ini, pindahkan file dari DSi Anda ke kartu SD untuk mengosongkan ruang untuk lebih banyak foto atau game.

Kartu SD yang Kompatibel
Sebelum mencoba memindahkan file ke kartu SD, periksa bahwa kartu Anda kompatibel dengan DSi. Gunakan kartu SD standar dan kartu berkapasitas tinggi (SDHC) yang dapat menampung hingga 32GB. Jika Anda memiliki adaptor yang tepat untuk memasukkan kartu mini SD ke dalam slot Nintendo DSi SD, gunakan kartu miniSD dan microSD untuk mengarsipkan foto dan permainan.

Memindahkan Foto
Unduh foto kamera DSi ke kartu SD untuk tujuan arsip. Untuk menyimpan foto ke kartu SD, masukkan kartu SD ke dalam slot sebelum Anda menghidupkan DSi Anda. Kemudian, nyalakan DSi Anda dan klik ikon "Kamera". Lihat foto dan klik "SD-Card" pada layar sentuh untuk memindahkan foto ke kartu SD.

Memindahkan File Game - Menyalin game DSiWare dan menyimpan file ke kartu SD untuk keperluan cadangan. Dengan dimatikannya DSi Anda, masukkan kartu SD. Kemudian, aktifkan DSi Anda dan ketuk ikon "Pengaturan". Pada menu "Pengaturan", ketuk "Manajemen Data," lalu ketuk "Memori Sistem." " Sebelum menyalin file data, ingatlah bahwa Anda tidak dapat menimpa file. Jika Anda menyimpan versi gim terbaru, hapus versi lama dari kartu SD sebelum mencoba menyalin file.

Pemecahan Masalah dan Kendala
Anda dapat memutar musik dan suara dalam format .acc dari Kartu SD, tetapi Anda tidak dapat menyalin file suara atau musik yang awalnya Anda buat pada DSI ke kartu SD. Anda dapat memindahkan foto kamera DSi ke kartu SD, tetapi Anda tidak dapat melihat foto kamera eksternal pada DSi. Anda tidak dapat menyalin file simpan kartrid DSi ke kartu SD. Anda hanya dapat mencadangkan game DSiWare yang dibeli melalui toko DSi. Cobalah untuk menggunakan kartu SD dengan banyak ruang kosong. Jika kartu Anda hampir penuh, DSi mungkin memiliki masalah menyalin file ke kartu SD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310100.html

Media
  • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

    Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

  • Bagaimana Saya Mentransfer Gambar Dari Kartu SD Saya ke PC Saya?

    Kartu SD adalah bentuk penyimpanan yang sangat populer di antara banyak elektronik seperti kamera, printer, komputer, ponsel, dan perangkat lainnya. Mereka datang dalam berbagai bentuk, kelas kecepatan dan format tergantung pada apa yang mereka butuhkan. Terlepas dari banyak jenis kartu, semuanya bi

  • Cara Memainkan Musik Dari Kartu SD

    Memutar musik digital di komputer Anda memberikan kemudahan karena Anda tidak perlu meninggalkan workstation untuk mendengar lagu favorit Anda. Anda dapat menyimpan musik digital pada kartu SD untuk penyimpanan dan transportasi yang mudah antara perangkat yang mendukung kartu SD. Asalkan kompute

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com