whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Bab ke Buku Audio di iTunes

iTunes menawarkan fitur buku audio yang memungkinkan Anda untuk mengunduh dan menyimpan buku audio ke iTunes, iPod, iPad atau iPhone. Anda dapat memilih dari berbagai buku audio untuk diunduh dari iTunes store. Apa yang tidak dimiliki buku audio adalah pemisahan bab. Anda dapat mengatur bab menggunakan opsi pengaturan lanjutan iTunes.

Langkah 1
Luncurkan iTunes dan klik kanan file audibook. Klik "Dapatkan Info," lalu "Opsi."

Langkah 2
Masukkan waktu "Mulai" dan "Hentikan" untuk setiap bab di kotak teks kosong. Misalnya, bab 1 akan dimulai pada 0:00 dan berakhir pada 15:15. Bab 2 akan dimulai pada 15:15 dan berakhir pada 34:15 tergantung pada preferensi Anda.

Langkah 3
Klik "Advanced," lalu "Buat Versi MP3." Klik ikon "Musik" di panel kiri dan ganti nama setiap bab "Bab 1," atau nama apa pun yang Anda suka.
Klik kanan "Bab 1" di panel kiri dan klik "Dapatkan Info," lalu "Opsi. " Pilih "Buku Audio" sebagai "Jenis Media" dan klik "OK." Ulangi langkah ini untuk setiap bab yang Anda tetapkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309739.html

Media
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

    iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com