whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah iTunes ke Format WMA

Musik yang dibeli dari iTunes Store setelah Januari 2009 bebas dari Digital Rights Management (DRM), yang memberi Anda kebebasan untuk mengubahnya ke format Windows Media Player, seperti MP3 atau WMA. Karena Windows Media Player hanya dapat mengonversi musik yang dirobek dari CD, Anda dapat mengonversi musik iTunes Anda ke WMA dengan membakarnya ke CD dan menyalinnya ke Perpustakaan Windows Media Player Anda.

Langkah 1
Buka iTunes di PC Anda.

Langkah 2
Klik menu "File" dan pilih "Daftar Putar Baru" dari menu drop-down. Ketikkan nama untuk daftar putar dan tekan tombol "Enter" pada keyboard Anda untuk menyimpan nama.

Langkah 3
Seret dan letakkan musik dari perpustakaan musik Anda ke daftar putar yang baru.

Langkah 4
Klik daftar putar baru dan klik tombol "Bakar Disc" di sudut kanan bawah jendela iTunes. Masukkan CD-R kosong ke drive disk Anda. Klik "Burn Disc" untuk memulai proses. Ketika pembakaran selesai, keluarkan disk.

Langkah 5 - Buka Windows Media Player.

Langkah 6
Klik menu "Alat" dan pilih "Opsi." Klik tab "Rip Music".

Langkah 7
Klik "wma" di bawah pengaturan Rip. Centang kotak di sebelah "Rip CD saat dimasukkan" dan klik "OK" untuk menyimpan perubahan.
Masukkan CD-R yang baru saja dibakar ke dalam drive disk Anda. Windows Media Player akan secara otomatis menyalin dan mengonversi musik dari CD Anda.

Item yang Anda perlukan

  • iTunes 7 atau lebih baru
  • Windows Media Player 10 atau lebih tinggi
  • Blank CD-R
  • Drive CD-RW


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309454.html

  • Media
    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com