whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Flash Player Baru Tidak Bekerja dengan Hulu

Meskipun Adobe Flash Player yang diperbarui sangat penting untuk menampilkan video biasa atau resolusi tinggi di Hulu, plug-in browser biasanya menyebabkan masalah jika rusak atau tidak terpasang dengan benar. Pembaruan Flash Player juga mengganggu mode layar penuh Hulu. Jika pembaruan Flash Player membatasi kemampuan Anda untuk memutar acara dan film favorit Anda, Hulu memberikan solusi untuk meningkatkan pemutaran video.

Menghapus Instalasi Adobe Flash Player
Adobe Flash Player adalah plug-in browser penting untuk streaming video di Hulu. Menurut Hulu, Flash Player baru menyebabkan kesalahan pemutaran jika pemain tidak diinstal dengan benar. Dalam beberapa kasus, pemain baru juga mengganggu fitur mode layar penuh. Jika Anda tidak dapat menonton video Hulu setelah memutakhirkan Flash Player, unduh dan simpan uninstaller Flash Player ke desktop Anda. Ada uninstaller untuk sistem 32- dan 64-bit; unduh uninstaller yang kompatibel dengan sistem operasi Anda. Tutup semua program dan aplikasi yang terbuka untuk menghindari kesalahan dan jalankan uninstaller untuk menghapus Flash Player. Restart komputer Anda menyelesaikan proses penghapusan instalasi dengan aman. Jika Anda menggunakan Mac, unduh dan jalankan uninstaller yang kompatibel dengan versi Mac OSX yang Anda gunakan.

Menginstal ulang Adobe Flash Player
Setelah menghapus Adobe Flash Player, menginstal ulang salinan baru memecahkan streaming video yang memecahkan video masalah karena itu termasuk perbaikan. Hulu membutuhkan Adobe Flash Player 10.0.32 atau lebih tinggi untuk melakukan streaming video dengan benar. Untuk menginstal salinan Flash Player baru, kunjungi halaman unduh Flash Player di situs web Adobe. Klik tombol "Unduh Sekarang" untuk memulai proses instalasi. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan instalasi dengan benar. Saat pesan konfirmasi pemasangan muncul di layar, Anda harus memulai ulang browser Anda agar perubahan diterapkan.

Mengatasi Masalah Mode Layar Penuh
Ketika Anda meningkatkan ke versi terbaru Adobe Flash Player, biasanya timbul masalah dengan fitur mode layar penuh yang memungkinkan Anda untuk menonton film dan pertunjukan di layar yang lebih besar. Menurut Hulu, masalah ini disebabkan oleh fitur akselerasi perangkat keras yang datang dengan pembaruan Flash Player. Mematikan fitur akselerasi perangkat keras menyelesaikan masalah. Untuk mematikan fitur ini, Anda harus pergi ke Hulu dan menonton video apa pun. Saat video diputar, klik kanan pemutar dan klik "Pengaturan" untuk membuka pengaturan Player. Dari sana, mengosongkan kotak "Aktifkan akselerasi perangkat keras" menonaktifkan fitur sepenuhnya. Tutup pengaturan dan klik tombol "Layar penuh" untuk mengaktifkan mode layar penuh.

Kiat
Untuk menghindari masalah streaming tambahan, Hulu merekomendasikan memperbarui browser Anda ke versi terbaru. Selain itu, koneksi jaringan broadband dengan bandwidth yang cukup mengurangi masalah buffering dan gagap yang mengurangi pemutaran. Meskipun Hulu menyesuaikan alirannya untuk memenuhi kebutuhan bandwidth Anda, bandwidth downstream minimal 1000Kbps ideal untuk streaming video H.264 dan 480P. Bandwidth 1.500Kbps atau lebih ideal untuk streaming video resolusi tinggi yang menggunakan lebih banyak bandwidth. Jika koneksi jaringan Anda tidak cukup cepat untuk menangani konten Hulu, hubungi Penyedia Layanan Internet Anda dan tingkatkan atau Anda akan terus mengalami masalah pemutaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308258.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

    iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

  • Alasan untuk iPod Tidak Bekerja

    Meskipun merupakan pemutar MP3 terlaris di pasaran, Apple iPod bukannya tanpa bagian malfungsi dan masalah yang adil. Karena berbagai alasan, Anda mungkin memegang iPod yang sepertinya berhenti bekerja. Ada beberapa alasan utama mengapa iPod berhenti bekerja dan solusi tentang cara mengatasi masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com