whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa iPod Shuffle Saya Berkedip Oranye 4 Kali Ketika Saya Menghubungkannya untuk Mengisi Daya?

iPod Shuffle menggunakan lampu statusnya untuk memberi tahu Anda tentang berbagai kondisi dengan perangkat. Tidak seperti iPod lain yang memiliki layar tampilan untuk menunjukkan bahwa iPod sedang diisi atau disinkronkan dengan komputer Anda, Shuffle menggunakan kombinasi lampu berwarna dan berkedip agar Anda mendapat informasi tentang apa yang sedang dilakukan.

Berkedip Oranye
Saat Anda menyambungkan iPod Shuffle ke komputer Anda, lampu akan berkedip oranye selama beberapa waktu saat iPod Anda menyelaraskan dengan iTunes. Ketika lampu berhenti berkedip, penyelarasan selesai dan lampu akan beralih ke oranye solid untuk menunjukkan bahwa ia sedang mengisi baterai iPod. Lampu akan terus berkedip oranye jika Anda telah mengaktifkan iPod Shuffle untuk penyimpanan drive USB, untuk mengingatkan Anda untuk mengeluarkan iPod secara manual sebelum melepaskannya dari komputer Anda.

Pengisian IPod Shuffle

Saat terhubung ke komputer Anda atau adaptor daya, simpan iPod terpasang sampai lampu menyala hijau pekat. Ini memberitahu Anda baterai terisi penuh. Jika Anda mencabut iPod saat masih berwarna oranye solid, perangkat hanya akan mengisi sebagian.

Indikator Baterai
Saat tidak terhubung ke komputer, lampu iPod Shuffle menunjukkan daya baterai Anda saat ini. Hijau pekat menunjukkan setidaknya pengisian daya setengah baterai atau lebih tinggi. Ini akan beralih ke oranye pekat ketika seperempat hingga setengah dari baterai tetap, dan merah pekat jika lebih rendah dari seperempat.

Indikator Lampu Lainnya
Lampu akan berkedip oranye tiga kali ketika Anda mengunci tombol iPod Shuffle dengan menahan tombol Play /Pause selama beberapa detik. Ulangi tombol ini, tekan untuk membuka kunci tombol. Lampu merah solid juga dapat menunjukkan bahwa iPod Shuffle telah terkunci. Matikan iPod, lalu nyalakan lagi setelah menunggu selama 10 detik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308057.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menyalin CD ke My iPod Shuffle

    Meskipun tidak ada program yang memungkinkan Anda untuk menyalin lagu dari CD Anda langsung ke iPod Shuffle, Anda dapat mengimpor lagu menggunakan iTunes di komputer Anda dan kemudian menyinkronkan yang baru trek yang diimpor ke iPod Shuffle Anda. Tidak seperti program lain yang mengharuskan Anda me

  • IPod Saya Tidak Akan Mengisi Daya Lagi

    Apple iPod menggunakan baterai berbasis lithium yang dapat diisi ulang yang dapat menghabiskan waktu antara 10 hingga 36 jam, tergantung pada modelnya. Anda dapat mengisi daya iPod Anda baik menggunakan outlet listrik atau port USB komputer Anda, tetapi jika Anda menemukan bahwa iPod Anda tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com