whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Laporkan iTunes Menjadi Diretas?

Sayangnya untuk pengguna iTunes, akun iTunes diretas dengan frekuensi yang semakin meningkat setiap tahun. Alasan semakin banyaknya keluhan keamanan yang dilanggar termasuk pengenalan aplikasi iTunes. Sebagian kecil pengembang membuat aplikasi jahat yang kadang-kadang memotong keamanan Apple. Pengembang dapat menggunakan aplikasi untuk mengakses informasi akun Anda. Jika Anda yakin bahwa akun Anda telah diretas, segera laporkan ke Apple.

Langkah 1
Buka situs web dukungan iTunes di apple.com/support/itunes.

Langkah 2 - Pilih "Akun dan Penagihan iTunes Store" di bawah "Dapatkan Layanan Pelanggan." Klik tombol "Email Kami" yang muncul di sebelah kanan panel menu.

Langkah 3
Masukkan informasi Anda di bidang teks yang sesuai termasuk nama, ID Apple dan alamat email Anda. Tentukan sistem operasi dan versi iTunes yang Anda gunakan. Pilih negara Anda dari menu tarik-turun.

Langkah 4
Pilih "Saya pikir seseorang sedang mencoba mengakses akun saya" dari menu tarik-turun Permintaan Khusus. Klik di mana saja di bidang teks "Detail Tentang Masalah". Ketikkan deskripsi lengkap tentang pelanggaran keamanan. Buat sespesifik mungkin. Sertakan tanggal terjadinya aktivitas mencurigakan dan email apa pun yang mungkin Anda terima dari Apple, karena terkait scam.
Klik "Kirim" untuk mengirimkan laporan Anda ke Apple. Perwakilan layanan pelanggan akan menghubungi Anda dalam 24 jam.

Peringatan

  • Jika Anda yakin bahwa akun Anda diretas, segera ubah kata sandi Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307610.html

  • Media
    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

      iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

    • Cara Mengkonversi Video ke Format iTunes untuk Diputar di Apple IPod

      Jadi, Anda memiliki semua video hebat ini di komputer Anda, tetapi hal-hal yang terkutuk tidak kompatibel dengan iPod Anda. Ingat bahwa salinan lama iTunes terpercaya yang Anda gunakan untuk mentransfer konten ke iPod Anda? Yah, itu juga dapat mengubah video yang ada menjadi format yang kompatibel d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com