whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan Video di Getar Philips GoGear Saya

Philips GoGear Vibe adalah pemutar MP3 pribadi yang juga mampu menampilkan gambar dan video. Video digital tersedia dalam berbagai format, jadi Anda harus mengonversi video yang Anda unduh dari Internet ke format yang kompatibel dengan GoGear. Ada cara sederhana untuk melakukan ini menggunakan perangkat lunak Media Converter gratis yang menyertai GoGear Vibe Anda.

Langkah 1
Unduh dan instal Media Converter untuk perangkat lunak Philips jika Anda belum melakukannya jadi.

Langkah 2
Hubungkan GoGear Vibe Anda ke PC Anda melalui kabel data USB yang menyertai perangkat.

Langkah 3
Buka program Media Converter dengan mengklik " Mulai, "lalu" Program, "diikuti oleh" Philips Digital Media Player "dan akhirnya" Philips Media Converter. "

Langkah 4
Klik" Tambah File. " Jelajahi koleksi video Anda untuk menemukan video yang ingin Anda tambahkan ke GoGear Vibe Anda. Klik dua kali klip video setelah Anda menemukannya untuk menambahkannya ke daftar video yang akan dikonversi.

Langkah 5
Klik "Mulai" untuk mulai mengonversi file. File-file tersebut kemudian akan ditransfer secara otomatis ke perangkat Anda. Pastikan opsi "Perangkat" dipilih di bawah bagian "Konversi Ke" yang terletak di bagian bawah jendela Media Converter.

Langkah 6
Klik ikon USB yang terletak di sudut kanan bawah bilah tugas Anda . Pilih "Safely Remove Hardware" dan kemudian lepaskan GoGear Vibe Anda dari PC Anda.
Nyalakan GoGear Vibe Anda dan pilih ikon strip film dari menu utama. Jelajahi video Anda untuk memastikan bahwa mereka telah berhasil ditransfer. Tekan tombol "Mainkan /Jeda" untuk mulai memutar video Anda yang baru ditransfer.

Tip
Jika Anda tidak dapat menemukan perangkat lunak Media Converter yang menyertai perangkat Anda, Anda dapat mengunduh salinan baru dari Situs web Philips. (Lihat Sumberdaya.)

Item yang Anda perlukan

  • Kabel data USB
  • Perangkat lunak Philips Media Converter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306485.html

  • Media
    • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

      Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

    • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

      Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

    • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

      Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com