whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memprogram Remote untuk DVD Blu-ray Philips

Blu-ray mewakili teknologi yang lebih tinggi dari video digital normal, seperti halnya DVD adalah langkah di atas kaset video. Philips adalah di antara banyak produsen yang menawarkan pemutar DVD Blu-ray. Ini menggunakan kontrol jarak jauh yang mirip dengan pemain lain atau VCR. Anda dapat memprogram remote Philips Blu-ray Anda hanya dalam beberapa detik untuk DVD player Anda.

Langkah 1
Nyalakan pemutar Blu-ray Anda secara manual dan arahkan remote control Anda ke player.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Code Search" pada remote Anda dan tunggu sampai lampu LED pada remote menyala. Lepaskan tombol.

Langkah 3
Tekan dan lepaskan tombol "DVD" pada remote Anda dan tunggu sampai lampu LED berkedip sekali.

Langkah 4
Masukkan tiga -digit kode untuk model Blu-ray Anda (yang dapat ditemukan di manual jarak jauh atau pemain).
Tunggu lampu LED mati dan tekan dan lepaskan tombol saluran. Tekan dan lepaskan tombol ini berulang kali hingga perangkat merespons. Pada titik ini, pemrograman akan selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305746.html

Media
  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

  • Bagaimana Saya Memprogram Remote JVC DVD Saya agar Bekerja untuk TV Saya?

    Kontrol jarak jauh DVD JVC dapat diprogram untuk mengoperasikan merek televisi yang berbeda, sehingga kedua komponen dapat dinyalakan dan dimatikan dengan satu remote. Manual instruksi JVC berisi daftar kode untuk sebagian besar merek televisi, jadi pemrogramannya hanyalah masalah menemukan kode yan

  • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

    Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com