whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Nama Album untuk File Musik

Jutaan pengguna komputer menggunakan program pemutar multimedia /manajer seperti iTunes dan Windows Media Player untuk mengunduh, menyimpan, dan memutar file musik dan video digital. Salah satu fitur dari program ini adalah kemampuan untuk menampilkan dan mengubah nama file-file tersebut, termasuk artis, genre dan judul album. "Changing this information is easy.", 3, [[Anda hanya perlu mengakses file yang dimaksud yang disimpan dalam program pemutar media Anda.

Menggunakan iTunes

Langkah 1 - Buka ITunes dan klik "Music" di menu "Library" di sisi kiri atas untuk menampilkan perpustakaan musik Anda. Klik ikon di bilah alat atas yang menampilkan perpustakaan dalam mode daftar lagu.

Langkah 2
Gulir ke bawah ke lagu yang ingin Anda ganti namanya dengan judul album yang berbeda, atau informasi lainnya . Klik untuk menyorotnya; kemudian klik kanan padanya dan pilih "Get Info" pada menu yang muncul. Tahan tombol "Shift" dan gunakan panah atas atau bawah untuk menyorot banyak file untuk mengubah informasi untuk semua file yang dipilih secara bersamaan. Klik "Ya" ketika ditanya apakah Anda ingin mengedit informasi untuk banyak file.
Klik tab "Info" di bagian atas jendela sembul baru untuk memunculkan informasi untuk file musik atau file tertentu. Di bidang "Album," hapus judul album yang ada dan masukkan judul album revisi Anda, ubah juga bidang lainnya jika Anda mau. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan dan menutup jendela.

Menggunakan Windows Media Player

Langkah 1 - Buka Windows Media Player dan klik panah di bawah tab "Library" di bagian atas dan pilih "Musik" untuk menampilkan perpustakaan musik. Pilih mode tampilan lagu untuk menampilkan file lagu di perpustakaan Anda yang didaftar menurut abjad berdasarkan artis.

Langkah 2
Temukan lagu yang ingin Anda ubah namanya dengan judul album yang berbeda dan klik kanan pada file itu di kolom "Album". Tahan tombol "Shift" dan gunakan panah atas atau bawah untuk menyorot banyak file jika Anda memilih. Klik "Edit" di menu pop-up yang muncul.
Judul album akan ditampilkan di kotak isian yang dapat diedit dari file yang dipilih, atau dari file yang dipilih pertama jika beberapa file telah dipilih. Hapus informasi yang ada dan ketik judul album revisi Anda. Klik "Enter" untuk menyimpan perubahan. Ubah informasi lain untuk file-file itu dengan cara yang sama.

Kiat
Program pemutar media lain mungkin menggunakan tombol dan perintah yang berbeda, tetapi konsepnya akan sama.
Judul album yang direvisi hanya dapat disimpan dalam program yang Anda gunakan untuk mengubahnya. Ikuti proses yang sama untuk mengubah judul di program lain yang Anda gunakan file juga.

Item yang Anda perlukan

  • ITunes, Windows Media Player atau program pemutar musik lainnya


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304831.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Mengkompres File Musik

      Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

    • Bagaimana Mengubah Seni Album untuk MP3

      Album art menambahkan dimensi ekstra ke file musik MP3 Anda - setiap kali Anda memutar file MP3 di media player komputer Anda atau di perangkat audio portabel Anda, album art memberi Anda sedikit eye candy untuk Anda ikuti , 3, [[Dan banyak pemutar media akan mencari, dan secara otomatis memp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com