whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbesar Layar Film di Komputer

Ada sejumlah program yang dapat digunakan untuk menonton DVD atau file video lainnya di komputer. QuickTime Player, VLC Player dan Windows Media Player adalah program yang paling umum digunakan untuk menonton file video. Semua program ini memiliki opsi yang sama, tetapi panel kontrol disusun secara berbeda dari satu program ke program lainnya. Semua program membuka jendela untuk menonton layar film dan semua program memiliki opsi untuk mengontrol ukuran layar.

Langkah 1 - Buka QuickTime Player. Klik pada "File" dan pindahkan kursor Anda ke "Open File." Pilih film yang ingin Anda tonton. Sebuah jendela akan terbuka untuk film Anda. Untuk memperbesar layar, klik "Lihat" dan pilih "Tambah Ukuran" untuk memperbesar layar film, atau klik "Fit to Screen" untuk mengambil seluruh layar kecuali untuk panel kontrol. Klik "Layar Penuh" untuk membuka layar film ukuran terbesar.

Langkah 2 - Buka VLC Player. Klik "File" dan gerakkan kursor Anda ke "Open File." Pilih film yang ingin Anda tonton. Sebuah jendela akan terbuka untuk film Anda. Untuk memperbesar layar, klik "Video" dan pilih layar yang Anda inginkan dari daftar ukuran normal, setengah ukuran, ukuran ganda atau "Fit to Screen." "Fit to Screen" masih memungkinkan ruang untuk panel kontrol di bawah layar. Klik "Layar Penuh" untuk layar film ukuran terbesar.
Buka Windows Media Player. Klik "File" dan gerakkan kursor Anda ke "Open File." Pilih film yang ingin Anda tonton. Setelah jendela film terbuka, tekan tombol "Ctrl" + "1" untuk masuk ke mode layar penuh. Tekan tombol "Esc" pada keyboard untuk menuju ke layar besar dengan panel.

Kiat
QuickTime, VLC dan Windows Media Player adalah pemain yang paling umum digunakan dan telah menjadi model untuk pemutar media lainnya. Anda dapat menggunakan perintah dan petunjuk ini sebagai panduan bahkan jika Anda menggunakan program yang kurang umum.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304528.html

Media
  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Mengaktifkan Layar Komputer ke TV

    Mengintegrasikan fungsi media komputer ke dalam sistem home theater Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan penambahan perangkat televisi definisi tinggi dan input VGA dan HDMI. Pengguna dapat menjelajahi web, mendengarkan musik, dan melakukan streaming video dari kenyamanan ruang tamu m

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com