whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Disk Karaoke Karaoke di Komputer

Disk karaoke Hyundai diprogram dengan musik, video, dan lirik gulir untuk diputar pada mesin karaoke yang terhubung ke TV atau monitor. Disk ini juga dapat diputar di komputer dengan menginstal perangkat lunak untuk mengubah PC menjadi mesin karaoke fungsional. Berbagai paket perangkat lunak tersedia untuk diinstal pada berbagai platform operasi komputer. Freeware (perangkat lunak gratis) juga tersedia untuk diunduh dari Internet sehingga komputer dengan drive CD-ROM dapat digunakan untuk memutar cakram karaoke Hyundai.

Langkah 1
Sesuaikan dengan persyaratan sistem dari paket perangkat lunak karaoke dengan kemampuan komputer. Buka Control Panel untuk komputer untuk memilih "Sistem" kemudian klik "Lihat RAM dan Kecepatan Prosesor" untuk memeriksa RAM dan kemampuan pemrosesan komputer untuk membandingkannya dengan persyaratan perangkat lunak. Periksa ruang hard drive yang tersedia dengan mengklik "Komputer" lalu mengklik kanan pada "Hard Disk Drive" untuk memilih "Properties." Ini akan menampilkan grafik pie yang menunjukkan ruang yang tersisa pada hard drive, serta daftar ruang yang tersedia dalam gigabyte.

Langkah 2
Tempatkan perangkat lunak CD di baki drive disk komputer dan tutup baki, atau klik tombol "Unduh" di situs web perangkat lunak. Situs perangkat lunak karaoke populer tercantum di bagian Referensi.

Langkah 3
Klik tombol prompt pada layar untuk melanjutkan melalui instalasi perangkat lunak. Ini biasanya melibatkan mengklik tombol "Selanjutnya" dan memilih opsi dengan mengklik mouse di dalam kotak atau lingkaran di sebelah setiap pilihan. Nyalakan kembali komputer saat instalasi selesai.

Langkah 4
Colokkan kabel mikrofon ke jack Line IN pada panel belakang menara komputer. Tancapkan kabel speaker ke soket Line OUT.

Langkah 5
Keluarkan baki drive disk komputer dan masukkan cakram karaoke Hyundai.

Langkah 6
Buka perangkat lunak karaoke dengan mengklik dua kali nama program.
Klik tombol "Play" pada antarmuka perangkat lunak. Setiap video pada disk, serta lirik lagu yang bergulir, akan ditampilkan pada monitor komputer. Sesuaikan volume speaker sesuai keinginan.

Peringatan

  • Periksa persyaratan sistem untuk perangkat lunak sebelum mengunduh dan menginstal pada komputer. Memori minimum dan persyaratan pemrosesan tertentu dapat membatasi jenis perangkat lunak yang dapat diinstal pada komputer tertentu. Selain itu, beberapa perangkat lunak mungkin tidak kompatibel dengan komputer Apple, program lain mungkin memerlukan versi Windows tertentu. Persyaratan ini harus dicantumkan dengan informasi unduhan perangkat lunak.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan drive CD-ROM
  • Perangkat lunak Karaoke
  • Mikrofon dengan konektor audio 3,5mm
  • Speaker eksternal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303120.html

  • Media
    • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

      Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

    • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

      Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

    • Cara Memformat CD-RW

      Sebelum menggunakan CD-RW, Anda harus menghapus semua informasi dan memformatnya untuk sistem operasi Anda. Setelah diformat, Anda dapat menyimpan file ke disk. CD-RW adalah kependekan dari compact disc yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat menghapus data di dalamnya dan menggunakannya lagi.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com