whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Sesuatu dari Internet & Letakkan di CD atau DVD

Banyak lagu dan video di Internet dikhususkan untuk situs web. Namun, Anda dapat menangkap dan merekam media khusus ini ke komputer dengan menggunakan berbagai perangkat lunak dan situs web gratis. File-file tersebut kemudian dapat direkam pada CD atau DVD untuk cadangan atau untuk ditransfer ke komputer lain.

Perekaman

Langkah 1
Unduh dan pasang My MP3 Recorder (lihat tautan di Sumberdaya di bawah) untuk merekam audio dari situs web ke file MP3 pada hard drive komputer. Program ini merekam pemutaran audio dari kartu suara internal komputer. Pilih kartu suara internal komputer sebagai "Input" dan klik "Rekam" untuk mulai merekam.

Langkah 2 - Arahkan ke Convertfiles.com (lihat tautan di Sumberdaya di bawah) untuk merekam dan mengunduh file yang diputar di halaman web. Pilih opsi "unduh dari" dan tempel alamat situs web di kotak teks yang disediakan. Pilih format file yang akan digunakan kemudian klik tombol "Konversi" untuk membuka tautan ke file baru yang dapat diunduh.
Unduh dan instal YouTube Downloader (lihat tautan di Sumberdaya di bawah) untuk merekam dan mengunduh video dari situs web YouTube.com. Salin alamat situs web YouTube dan akan disisipkan secara otomatis ke program YouTube Downloader. Klik tombol "Unduh" untuk mengunduh video ini ke komputer Anda.

Membakar

Langkah 1 - Buka Windows Media Player melalui menu "Start" di Windows.

Langkah 2
Klik tab "Bakar" dan pilih "Data disk" dari menu tarik-turun.

Langkah 3
Seret dan jatuhkan media yang diunduh ke daftar putar Burn di "Bakar" "tab. Masukkan CD atau DVD kosong ke drive perekaman komputer dan klik tombol "Bakar" untuk memulai proses pembakaran. CD akan secara otomatis mengeluarkan ketika proses selesai.
Hapus disk. Anda sekarang dapat menggunakannya di komputer lain hanya dengan menempatkan disk di drive. Setelah komputer mengenali CD, komputer akan memberikan opsi untuk pemutaran.

Kiat
Pilih "Audio CD" dan bukan "Data disk" jika Anda berencana membakar musik yang ingin Anda gunakan pada CD eksternal. pemain.

Peringatan

  • Untuk merekam video yang akan dilihat pada pemutar DVD, perangkat lunak DVD khusus harus digunakan untuk membakar disk. Lihat Sumberdaya di bawah ini untuk contoh perangkat lunak tersebut.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302981.html

  • Media
    • Cara Merekam Musik dari Radio

      Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com