whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengaktifkan Mode Hard Disk Portabel pada iPod Touch

iPod Touch menggunakan memori untuk menyimpan program dan informasi lainnya, tetapi melakukannya dengan cara yang sama sekali berbeda dari semua iPod lainnya. Menggunakan iPod Touch sebagai perangkat penyimpanan tidak dapat dilakukan dengan mengaktifkan mode hard disk portabel seperti yang dilakukan iPod lainnya. Sebaliknya, program khusus, atau "aplikasi," harus digunakan untuk mengaktifkan iPod Touch untuk digunakan sebagai hard disk portabel. Aplikasi bervariasi dalam harga dan kompleksitas tetapi semua bekerja dengan cara yang sama, memungkinkan iPod Touch untuk digunakan sebagai hard disk portabel.

Langkah 1
Klik ikon "App Store" di iPod Touch. Pilih ikon "Cari" dan ketik nama aplikasi mode hard disk portabel (seperti "FileMagnet") ke dalam kolom pencarian. Pilih aplikasi mode hard disk portabel dan klik tombol "Unduh". Klik tombol "Instal" dan tunggu ketika iPod Touch mengunduh dan menginstal aplikasi mode hard disk portabel ke salah satu layar menu.

Langkah 2
Unduh dan instal aplikasi mode hard disk portabel " program pengunggah komputer ke hard drive komputer. Jalankan program "pengunggah komputer" setelah program tersebut sepenuhnya diunduh dan diinstal.

Langkah 3
Seret folder dan /atau file yang akan disimpan di iPod Touch dari hard drive komputer ke dalam Jendela "pengunggah komputer" yang sekarang ditampilkan di desktop komputer.

Langkah 4
Tekan ikon aplikasi mode hard disk portabel di iPod Touch untuk meluncurkannya. Tekan "Ya" ketika ditanya apakah koneksi ke komputer diizinkan. Tekan "Selalu Izinkan" sebagai gantinya untuk tidak perlu lagi menekan "Ya".
Tunggu saat aplikasi mode hard disk portabel memindahkan folder dan /atau file dari komputer ke iPod Touch. Folder dan /atau file sekarang dapat diakses di iPod Touch atau ditransfer kembali ke komputer atau ke komputer lain yang menjalankan program "pengunggah komputer" kapan saja.

Kiat
Matikan lalu mulai kembali iPod Touch setelah menginstal aplikasi yang akan digunakan untuk memungkinkan Touch berfungsi sebagai hard disk portabel.

Peringatan

  • Tidak memiliki cukup ruang kosong di iPod Touch untuk meletakkan file yang akan disimpan di dalamnya dapat menyebabkan Touch mogok.

    Item yang Anda butuhkan

  • iPod Touch
  • Jaringan rumah nirkabel
  • Komputer
  • Browser web
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301690.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

      iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

    • Cara Memaksa iPod Touch ke Mode Pemulihan

      iPod Touch memiliki masalah yang dikenal sebagai layar putih kematian. Sama seperti perangkat media elektronik lainnya, iPod Touch dapat membeku hingga benar-benar tidak dapat dioperasikan. Kadang-kadang ini terjadi saat Anda memperbarui atau mencoba memulihkan iPod Touch Anda. Apple menyarankan

    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com