whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Kaset Kaset ke iTunes

Teknologi kaset sudah lama hilang, tapi musiknya tidak harus begitu. Dengan perangkat lunak perekaman audio dasar dan program multimedia seperti iTunes Anda dapat mendigitalkan seluruh koleksi kaset Anda hanya dalam beberapa langkah singkat. Prosesnya tampak rumit di permukaan tetapi yang Anda butuhkan hanyalah koleksi kaset, tape deck, komputer, beberapa perangkat lunak rekaman, dan kabel patch. Bagian tersulit tentang mendigitalkan musik hanyalah menemukan waktu untuk duduk dan memutar kaset Anda.

Langkah 1
Hubungkan geladak kaset Anda ke komputer Anda dengan memasang sisi 1/8 inci dari tambal kabel ke kartu suara Anda di bagian belakang PC Anda. Input 1/8 inci biasanya akan memiliki simbol kecil berbentuk seperti mikrofon di atasnya. Hubungkan sisi RCA dari kabel patch ke saluran speaker kiri dan kanan pada dek kaset Anda.

Langkah 2
Dari mesin Windows, buka "Control panel" lalu klik "Sounds and audio devices" . " Kemudian klik pada tab "Audio". Di bawah "Rekaman suara" klik pada tombol "Volume". Kemudian utilitas windows mixer akan terbuka. Putar ulang kaset selama beberapa menit dan sesuaikan fader volume input ke volume yang diinginkan. Dari sistem Apple, buka "System Preferences" lalu klik pada ikon speaker yang mengatakan "Audio." Putar ulang kaset dan sesuaikan fader volume input ke volume yang diinginkan.

Langkah 3
Unduh Audacity, perangkat lunak pengedit dan perekaman audio gratis yang tersedia di Sourceforge.net. Pergi ke sourceforge.net/audacity, klik "Unduh Audacity 1.2.6" untuk mesin Windows. Jika Anda menggunakan sistem Apple klik "Unduh 1.3.10 (Beta)." Kemudian ikuti instruksi untuk mengunduh perangkat lunak ke hard drive Anda.

Langkah 4
Buat trek audio baru dalam Audacity dengan mengklik "File" lalu "Create New Track." Sebuah jendela akan terbuka meminta Anda untuk memberi nama trek, lalu beri nama trek setelah lagu yang ingin Anda rekam dari kaset.

Langkah 5
Aktifkan trek di dalam Audacity dengan mengeklik "R" tombol.

Langkah 6
Saat Anda siap, klik tombol "Rekam" di Audacity, lalu tekan "Mainkan" pada dek kaset untuk mulai merekam. Setelah lagu selesai, tekan "Jeda" pada dek kaset, lalu "Stop" pada perangkat lunak rekaman. Ulangi langkah 4 hingga 6 dengan setiap kaset yang Anda coba rekam.

Langkah 7
Di Audacity, simpan trek sebagai file MP3, lalu buat folder dengan nama artis dan album tempat Anda berada. rekaman. Pastikan untuk menyimpan setiap lagu yang Anda rekam ke folder yang benar.

Langkah 8
Buka iTunes, lalu buat daftar putar baru. Anda dapat melakukan ini di Apple dengan menekan tombol "Command + N" dan di PC dengan menekan "CTRL + N." Sebuah jendela akan muncul meminta Anda untuk memberi nama daftar putar Anda. Beri nama daftar putar ini setelah album yang baru Anda rekam dan simpan ke hard drive Anda.
Untuk mengimpor lagu Anda ke daftar putar baru klik "File," klik "Tambahkan file ke perpustakaan" lalu tambahkan lagu yang Anda rekam ke dalam daftar putar secara individual. Atau Anda dapat mengklik pada file pertama, lalu tekan tombol shift dan klik pada file terakhir di folder, lalu klik "Tambahkan ke perpustakaan."

Item yang akan Anda butuhkan

  • Komputer
  • iTunes
  • Perangkat Lunak Rekaman
  • Kaset Kaset pra-rekam
  • RCA hingga 1/8 Inch Kabel Patch
  • Kaset Dek


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301668.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Berkas Audio Logika

      Alat pengeditan musik yang terkait dengan iTunes milik Apple, Logic Studio digunakan untuk merekam, mengedit, dan menyimpan musik langsung. Anda dapat menyimpan file-file ini di komputer Anda dan memutarnya di iTunes Anda. Dari program iTunes Anda, Anda dapat mengonversi file Audio Logika ke for

    • Cara Mengonversi Video ke Audio di iTunes

      Aplikasi iTunes terutama dikenal sebagai program pemutaran musik, tetapi versi yang lebih baru juga mengandung kemampuan untuk memutar file video. Jika Anda memiliki film di iTunes dan ingin memisahkan video dari audio, Anda dapat mengonversi file ke format MP3, yang akan menghilangkan konten vi

    • Bagaimana Mengonversi Kaset ke MP3 dengan Audacity

      Kaset adalah jenis standar rekaman suara pita magnetik. Kaset berisi dua gulungan kecil yang melilitkan plastik atau pita magnetik. Audacity adalah program perekaman dan pengeditan audio lintas platform gratis. Dengan menggunakan fungsi rekaman Audacity, Anda dapat mengonversi rekaman kaset lama

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com