whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Lagu Menjadi Tautan MP3

Berbagi musik yang Anda tulis atau podcast yang Anda rekam dengan jutaan orang di seluruh dunia hanyalah masalah beberapa klik mouse komputer Anda. Ada begitu banyak situs web gratis yang menawarkan untuk meng-host gambar, video dan, tentu saja, musik yang berbagi konten tidak pernah semudah ini. Cukup dengan menemukan situs hosting yang paling cocok untuk Anda dan mengunggah MP3 Anda, file Anda akan menjadi tautan di Web dalam waktu singkat.

Langkah 1
Temukan file lagu MP3 di Anda komputer. Anda mungkin memiliki folder berjudul "Musik Saya" di folder "Dokumen Saya", misalnya, yang berisi MP3 Anda. Temukan file MP3 dan ingat nama file itu agar mudah diunggah nanti.

Langkah 2
Kunjungi salah satu dari banyak situs hosting MP3. Periksa www.audiohostings.com untuk daftar berbagai situs hosting mp3. Beberapa, seperti Kiwi6, hanya menyelenggarakan mp3. Namun, yang lain dapat meng-host MP4, WAV atau jenis file musik lainnya. Lihatlah situs-situs tersebut untuk menemukan situs yang paling Anda percayai. Kiwi6 dan Filexoom mudah dimengerti dan berfungsi dengan baik.

Langkah 3
Setelah Anda menemukan situs hosting MP3 yang ingin Anda gunakan, cari tombol "Unggah Sekarang" atau "Jelajah" di situs web. Temukan file MP3 di komputer Anda untuk diunggah ke situs web hosting MP3. Klik "Unggah" dan tunggu file untuk diunggah ke komputer. Anda akan melihat bilah kemajuan untuk menonton pengunggahan yang sedang berlangsung di sebagian besar situs hosting.
Dapatkan tautan yang disediakan oleh situs hosting yang akan langsung menuju ke halaman pengunduhan lagu atau tautan yang secara otomatis akan mengunduh lagu tersebut. Tautan ini harus diberikan segera setelah selesai mengunggah di situs hosting. Anda sekarang bebas memposting tautan itu di papan pesan atau di situs web pribadi untuk dibagikan kepada orang lain. Ingatlah untuk mengikuti panduan hak cipta apa pun yang mungkin dilampirkan oleh lagu tersebut.

Kiat
Untuk menautkan ke beberapa MP3, periksa situs mana yang memiliki proses unggah paling banyak sekaligus yang akan memakan waktu lebih sedikit daripada melakukannya satu per satu.

Item yang Anda perlukan

  • File lagu MP3 di komputer Anda


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301443.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Cara Membuat Hyperlink di File PDF

      Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk

    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com