whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi File .std dan Jenis File Gambar Lainnya ke File .jpeg atau Format Lain

Perlu mengonversi .std atau jenis lain dari ekstensi file yang tidak terlalu umum menjadi .jpeg atau ekstensi yang lebih umum lainnya? Artikel singkat ini menjelaskan bagaimana Anda bisa melakukan itu.

Langkah 1
Anda memiliki file .std atau yang serupa. Anda perlu mengubahnya menjadi .jpeg atau hanya untuk ekstensi file yang berbeda? Saya menemukan cara mudah (dan gratis) untuk melakukan ini. Inilah yang perlu Anda lakukan: LANGKAH 1 Pergi ke www.gimp.org/dan unduh "Program Manipulasi Gambar GNU" itu disebut GIMP 2.6.6. Akan mengunduh (atau membuka) pemasang ke komputer Anda.

Langkah 2
LANGKAH 2 Lanjutkan untuk menginstal program. Ketika Anda selesai menginstalnya maka Anda hanya membuka program, tunggu sampai memuat dan klik tombol file. Pilih Buka dan telusuri gambar Anda (yang ingin Anda konversi). Setelah Anda membukanya, Anda cukup mengklik "simpan sebagai" dan simpan di bawah ekstensi file yang Anda inginkan.
LANGKAH 3 Setelah Anda pertama kali membuka gambar Anda, mungkin terlihat berbeda ketika program membukanya, tetapi itu tidak masalah. Ketika Anda menyimpannya menggunakan ekstensi file lain, itu akan terlihat dengan cara yang sama lagi ketika dibuka. Jika saya jadi Anda, saya akan menyimpan program ini di komputer saya karena sangat berguna. Ingat ini gratis, jadi nikmatilah!

Kiat
Jika ekstensi file Anda sangat aneh sehingga program tidak dapat membukanya, ada banyak tambalan /unduhan di situs web yang dapat membantu Anda dengan masalah ini .
Banyak file gambar wikipedia berformat .std, jadi program ini sangat bagus untuk itu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300484.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

    File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com